Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JNE Salurkan 100 Ton Bantuan Covid-19 ke 1.200 Faskes dan 1.135 Lembaga

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengatakan JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  20:11 WIB
JNE mendistribusikan bantuan Covid-19 - Istimewa
JNE mendistribusikan bantuan Covid-19 - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — JNE telah mendistribusikan sekitar 100 ton bantuan Covid-19  ke 865 rumah sakit, 450 Puskesmas, 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia, sampai saat ini pada 2020.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengatakan, selama 30 tahun, JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar.

“Salah satunya dengan kepedulian JNE menggratiskan pengiriman penanganan Covid-19,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (25/12/2020).

Menurutnya, JNE bersyukur dapat turut berkolaborasi dengan berbagai institusi, lembaga, instansi,dan start up untuk mewujudkan langkah yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 pun, JNE tetap memberikan pelayanan yang prima dengan mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan agar seluruh kebutuhan pengiriman dapat terlayani dengan baik dan aman sampai ke pelanggan sebagai satu kesatuan mata rantai e-commerce yang tidak terpisahkan yaitu marketplacefintech dan logistik.

Dalam menjalankan bisnis, kata Feri, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat.

Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, yang menjadi perhatian utama perusahaan.

Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi JNE atas kepercayaan masyarakat selama ini, dia meyakinkan, maka JNE juga terus melakukan langkah–langkah kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar.

 Salah satunya dengan memberikan dukungan untuk sektor ekonomi mikro, khususnya UMKM dengan memberikan pelatihan digital marketingfree ongkir, fasilitas fulfilment, sistem pergudangan dan lainnya.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar UMKM naik kelas, sehingga UMKM sebagai salah satu sendi perekonomian agar terus dapat mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan laju pertumbuhan perekonomian negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr jne Covid-19
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top