Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Tugu dan Harris Tawarkan Paket Natal dan Malam Tahun Baru

Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 13 Desember 2020  |  19:30 WIB
Kemeriahan perayaan Natal 2020 sudah tampak di Hotel Tugu Malang. - Istimewa
Kemeriahan perayaan Natal 2020 sudah tampak di Hotel Tugu Malang. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Hotel Tugu Malang menawarkan paket Natal dan Malam Tahun Baru serta melaksanakan protokol kesehatan.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan Desember merupakan bulan meriah yang ditandai banyaknya libur akhir tahun sehingga orang bisa menghindarkan diri dari rutinitas, tepat untuk beristirahat untuk menyambut bergantinya tahun.

“Sebagai sebuah tujuan wisata tersendiri, Hotel Tugu Malang merupakan destinasi kuliner dan staycation yang cocok untuk menghabiskan libur akhir tahun kali ini,” katanya di Malang, Jumat (11/12/2020).

Dia meyakinkan, Hotel Tugu selalu mengimplementasikan standar kebersihan yang ketat sesuai dengan anjuran WHO dan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti seluruh kamar selalu dibersihkan dan desinfektan secara berkala, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu.

Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing.

Paket bermalam yang ditawarkan Hotel Tugu, yakni paket ‘Year End Getaway to the Charming Tugu Malang’. Layanannya, seperti sarapan pagi yang mewah, jamuan Afternoon Tea, serta makan malam istimewa untuk berdua.

Pecinta kuliner, kata dia, juga akan dimanjakan dengan beragam hidangan nikmat serta eksklusif pada kedua restoran di Hotel Tugu Malang, yakni Melati Restaurant menyajikan menu-menu istimewa seperti Signature Roasted Turkey, Tajima Wagyu, serta menu spesial grill lainya. Selain itu tamu juga akan ditemani alunan live music classic dan jazz untuk menambah suasana perayaan akhir tahun.

Di SaigonSan Restaurant menyajikan beragam kuliner andalan Thailand dan Vietnam, mulai dari nikmatnya sup andalan Thailand sup Tom Yam, mie berkuah sedap andalan Vietnam yaitu Pho, Pad Thai yang merupakan street food favorit Thailand, hingga lumpia segar nan sehat dari Vietnam, Goi Cuon.

Untuk menyambut perayaan natal, kata Crescentia, Melati Restaurant mengeluarkan ragam Tugu Christmas Hampers andalan yang siap diantar kepada keluarga maupun kerabat dekat.

Berbagai pilihan mulai dari Pastel Toetoep, Whole Tugu’s Signature Roasted Turkey hingga Ayam Kodok Belanda dapat dikirimkan sebagai salam penutup tahun. Und Corner juga mengeluarkan ragam Signature Christmas Sweets istimewa seperti Glazed Christmas Chocolate Cake, Christmas Chocolate Tart Pudding, Und’s Chocolate Bites dan tak ketinggalan Kerstbrood, roti tradisional Belanda dengan taburan buah kering.

Und Corner juga menyediakan berbagai parcel kue kering yang cocok dikirim untuk keluarga, teman, dan kerabat tersayang sebagai bentuk berbagi kebahagiaan menyambut Perayaan Natal.

Sementara itu, HARRIS Hotel & Conventions Malang menyambut Desember dengan promo Christmas Feast dengan berbagai macam promo menarik. Di festive season kali ini, HARRIS Malang menawarkan promo untuk F&B dan juga kamar untuk para HARRIS Fans!

Asst. Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang Gledy Webyansyah mengatakan Happy Tummy Package mulai dari Rp748.000, masih menjadi permintaan yang cukup tinggi bagi HARRIS Fans, paket kamar dan termasuk 1 pax dinner.

HARRIS Fans dapat memilih untuk menu Oxtail atau Ribs Soup untuk menu dinner. Promo lainnya, Whole Roasted Duck by AH YAT Abalone Malang yang hanya dari Rp388.000. Menu-menu andalan dari HARRIS Café, yakni Steak & Salmon, Mango Thai, dan Strawberry Mojito.

Menurut dia promo tersebut dapat dinikmati baik itu secara dine in, take away ataupun delivery. Promo tersebut dapat dinikmati hingga 30 Desember 2020. Terutama untuk menu special AH YAT Abalone Malang yakni Whole Roasted Duck bisa di order dari hari Selasa – Minggu pukul 11 siang hingga 14.30 dan juga 16.00e menuju 21.00 malam.

Adapun promo tambahan yaitu Pizza Margharita by HARRISSIMO Malang dengan promo Buy 1 Get 1 Free yang hanya dari Rp99.000 dengan bahan-bahan dari mozzarella, olive oil, fresh tomatoes, oregano, dan basil. (K24)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel pariwisata jatim Natal dan Tahun Baru
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top