Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gencar Buka Store Baru, Rodalink Perluas Pasar Gresik

Rodalink Gresik ini telah resmi dibuka pada 14 November 2020. Sejak peresmian, tingkat kunjungan store di Gresik cukup ramai sejalan dengan tren permintaan unit sepeda di masa pandemi.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  07:02 WIB
Supervisor Rodalink Gresik, Rinto Gus saat dikunjungi Tim Jlajah Wisata Bisnis Indonesia di store Rodalink Gresik, Senin (30/11/2020). - Bisnis/Peni Widarti
Supervisor Rodalink Gresik, Rinto Gus saat dikunjungi Tim Jlajah Wisata Bisnis Indonesia di store Rodalink Gresik, Senin (30/11/2020). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, GRESIK - Rodalink Indonesia, jaringan distributor resmi sepeda Polygon gencar memperluas pasar salah satunya dengan membuka store baru di Gresik, Jawa Timur.

Supervisor Rodalink Gresik, Rinto Gus mengatakan store Rodalink Gresik ini telah resmi dibuka pada 14 November 2020. Sejak peresmian, tingkat kunjungan store di Gresik cukup ramai sejalan dengan tren permintaan unit sepeda di masa pandemi.

“Sejak store Gresik dibuka konsumen atau para pecinta Polygon sangat senang sekali karena mereka belanja kebutuhan sepedanya tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, termasuk aksesori lengkap yang kami sediakan juga banyak dicari oleh konsumen,” katanya saat dikunjungi Tim Jlajah Wisata Jatim - Bisnis Indonesia, Senin (30/11/2020).

Sejumlah pengunjung Rodalink Gresik sedang melihat dan memilih model sepeda yang hendak dibeli di gerai Rodalink Gresik, Senin (30/11/2020)./Bisnis-Peni Widarti

Dia mengatakan Rodalink telah membaca potensi pasar di Gresik yang cukup besar. Rerata warga Gresik menyukai olahraga bersepeda, apalagi di kota ini terdapat kawasan yang cocok untuk kegiatan sepeda seperti Bukit Hollywood yang memiliki area atau jalur khusus sepeda.

“Lokasi di sana masih sangat alami sehingga cocok bagi penghobi sepeda yang mau merasakan sensasinya," imbuhnya.

Rinto menambahkan dalam pembukaan store baru ini, Rodalink Gresik menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi pembeli sepeda di antaranya seperti mendapatkan free servis 3 kali dalam 1 tahun dan garansi frame seumur hidup.

“Selain itu juga mendapatkan member gratis, di mana setiap Belanja apapun di Rodalink mendapatkan point 1 senilai Rp10.000 yang nanti setelah dikumpulkan bisa ditukar dengan barang. Sebagai member juga dapat keuntungan diskon khusus servis 25 persen,” jelasnya.

Di samping itu, pembeli sepeda seharga Rp5 juta juga mendapatkan free kaos Rodalink Gresik selama 14 November - Desember 2020.

Rinto menambahkan Rodalink Gresik pun memasok 3 merek sepeda di antaranya Polygon, Marin dan Tern dengan berbagai tipe sepeda seperti MTB, hybrid, city bike, urban bike, sepeda lipat, dan kids bike.

“Kami juga ada tipe MTB lady untuk perempuan, sepeda tandem untuk berdua, juga berbagai aksesori yang mudah dicari apalagi lokasi storenya juga sangat strategis di tengah kota dekat dengan Matahari,” imbuhnya.

Petugas Rodalink Gresik sedang menyetel sepeda sesuai kebutuhan ukuran dan tinggi konsumen di gerai Rodalink Gresik, Senin (30/11/2020).

Adapun Rodalink ke depan ingin terus memperluas pasar dan jaringan ritel di seluruh Indonesia. Hingga kini secara nasional terdapat 44 store yang tersebar di Indonesia, dan Gresik merupakan yang ke-44.

Sedangkan di Jatim store Rodalink tersebar di Surabaya sebanyak dua store, Sidoarjo dua store, Malang dua store, Gresik, Kediri, Madiun, dan Jember masing-masing satu gerai. Rencananya tahun depan Rodalink akan membuka dua store lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim gresik Jelajah Wisata Jatim
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top