Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Demo Motor CBR250RR SP, MPM Libatkan 8 Komunitas

Honda CBR250RR SP Quick Shifter telah dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.
CBR250RR SP.
CBR250RR SP.

Bisnis.com, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan CBR250RR SP Demoday di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dengan melibatkan sedikitnya 8 komunitas motor.

Adapun 8 komunitas yang turut mencoba sensasi dari performa tinggi motor berkonsep Total Control New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit balap ini di antaranya komunitas NOS, BOS, SMOCK, CBR Sidoarjo, AHC, COINS, Starseed Autogarage, dan Buldozer Racing Team.

Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM, mengatakan CBR2150RR Demoday yang digelar pada 18 Oktober 2020 itu telah diikuti oleh sebanyak 81 peserta dari beragam komunitas hingga konsumen pecinta CBR.

“Dalam ajang CBR250RR SP Demoday ini juga, kami menghadirkan pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim yang turut melakukan demo Honda CBR250RR SP yang merupakan motor varian tertinggi Honda CBR250RR SP,” katanya dalam rilis, Selasa (20/10/2020).

Suhari menambahkan selama kegiatan tersebut, pihaknya tetap menerapkan aturan ketat mengenai protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir. Setiap peserta pun diberikan jadwal kedatangan untuk dapat merasakan Honda CBR250RR SP.

“Peserta juga membawa perlengkapan berkendara sendiri seperti helm, sarung tangan dan wearpack,” imbuhnya.

Michael, salah satu pemilik Honda CBR250RR yang juga Owner Starseed Autogarage, mengatakan bahwa Honda CBR250RR SP Quick Shifter telah dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

“Honda CBR250RR ini banyak perkembangan dari generasi sebelumnya. Handling dan tarikannya lebih ringan, khususnya di Quick shifternya smooth banget dan slipper clutch nya benar - benar halus dan glunyur, cocok banget buat manuver di sirkuit,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahkan saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR SP yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

“Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini bisa memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler