Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pembangunan Museum SBY-Ani Ditarget Rampung Maret 2021

Pembangunan museum yang didirikan oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rampung pada Maret 2021.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  11:30 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani yang berlokasi di di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Pacitan, Jawa Timur. - Twitter @khofifahIP
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani yang berlokasi di di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Pacitan, Jawa Timur. - Twitter @khofifahIP

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa meninjau pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani berlokasi di di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Pacitan, Jawa Timur.

Ditargetkan, pembangunan museum yang didirikan oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rampung pada Maret 2021.

“InsyaAllah, museum dan galeri seni sekitar 7.500 meter persegi ini selesai Maret 2021 mendatang & akan dibuka bagi masyarakat umum pada tahun 2022. Mohon do'a semoga lancar sukses,” cuit Khofifah melalui akun Twitter pribadinya @KhofifahIP, Minggu (18/10/2020).

Museum dan galeri seni ini akan menyajikan pernak-pernik atau segala sesuatu terkait perjalanan hidup SBY dan kisah kasihnya dengan mendiang istri, Ani Yudhoyono.

Adapun museum dan galeri seni yang groundbreaking-nya dilakukan pada 22 Februari 2020, diharapkan akan menjadi destinasi wisata baru di Pacitan dan menarik kedatangan wisatawan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby khofifah
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top