Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Forkas Jatim Salurkan APD Senilai Total Rp2 Miliar

Pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai total Rp2 miliar dan 10.000 paket sembako.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 April 2020  |  02:55 WIB
Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur menyalurkan bantuan 10 ton beras, 2.000 masker, 500 face shield kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji. - Istimewa
Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur menyalurkan bantuan 10 ton beras, 2.000 masker, 500 face shield kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji. - Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA - Pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai total Rp2 miliar dan 10.000 paket sembako.

Ketua Forkas Jatim Nur Cahyudi mengatakan pada tahap pertama melalui program Forkas Peduli telah menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako kepada tukang becak di Surabaya dan sekitarnya, serta bantuan APD untuk beberapa puskesmas di Mojokerto.

Pada tahap kedua, 25 April 2020 bersama dengan Polresta Sidoarjo memberikan 10 ton beras, 2.000 masker, 500 face shield kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

"Forkas juga memberikan bantuan APD lain berupa 250 pasang sepatu boot untuk Rumah Sakit Angkatan Laut Oepomo," kata Nur, Minggu (25/4/2020).

Program Forkas Peduli ini, kata Nur, direncanakan terus disalurkan secara bertahap dengan harapan bisa terkumpul 10.000 paket sembako dan APD senilai total Rp2 miliar. 

"Semoga aksi sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 sehingga mereka dapat bertahan dan bangkit lagi setelah wabah berakhir sehingga Indonesia bisa segera pulih kembali," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengusaha surabaya Virus Corona
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top