Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IAI Malang Berikan Bantuan APD dan Sembako untuk Penanganan Covid-19

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komda Malang Raya memberikan bantuan berupa 200 botol hand sanitizer, 200 APD (Alat Pelindung Diri) dan 100 sembako kepada Pemerintah Kota Malang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.
Wali Kota Malang Sutiaji./Bisnis-Choirul Anam
Wali Kota Malang Sutiaji./Bisnis-Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG - Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komda Malang Raya memberikan bantuan berupa 200 botol hand sanitizer, 200 APD (Alat Pelindung Diri) dan 100 sembako kepada Pemerintah Kota Malang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Untuk bantuan 100 sembako dan 100 botol hand sanitizer akan diberikan kepada sopir melalui dinas perhubungan kota Malang.

Ketua IAI Komda Malang Raya Puji Handayati, mengatakan semua wilayah Indonesia dan dunia, termasuk Kota Malang, menghadapi penyebaran Covid-19.

“Ini adalah rasa kepedulian kami untuk bisa bersama-sama menjaga kota malang menuju kota yang sehat bebas dari Covid-19” ujarnya, di Malang, Kamis (9/4/2020).

Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada IAI Komda Malang Raya.

“Atas nama pemerintah kota malang, atas nama warga kota malang mengucapkan ribuan terima kasih kepada ikatan akuntan Indonesia atas perhatiannya karena memang kami sudah melalui berbagai kegiatan menjalin kerjasama” ujarnya.

Saat ini kondisi tidak menentu dan mudah-mudahan abah Covid-19 bisa segera lepas dari Kota Malang, dan Indonesi.

Dia meyakinkan, setiap bantuan yang diberikan akan selalu di catat oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang. Jalur pendistribusiannyaan ada dua cara, yakni didistribusikan oleh komunitas yang membantu dan didistribusikan oleh pemerintah kota.

“Di daftar itu ada semua ada datanya, secara by name by address, supaya tidak tumpang tindih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper