Tangkal Covid-19, Golkar Malang Semprot Disinfektan di Kampung

DPD Golkar Kota Malang berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di kampung-kampung.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  02:33 WIB
Tangkal Covid-19, Golkar Malang Semprot Disinfektan di Kampung
Petugas menggunkan pakaian khusus saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan /Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, MALANG - DPD Golkar Kota Malang berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di kampung-kampung.

Mereka juga membentuk Satgas Covid-19 untuk melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satu aksinya, melakukan penyemprotan disinfektan ke kampung-kampung hampir seluruh Kota Malang, Minggu (22/3/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan setelah terbentuk Satgas Covid-19 beranggotakan  relawan-relawan yang peduli pencegahan dan penanganan Covid-19 langsung melakukan aksi dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saya ikut berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada relawan karena peduli dengan pencegahan virus Corona di Kota Malang,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Para relawan  bekerja keras ke kampung-kampung di Kota Malang. Mereka bergerak secara merata pada lima kecamatan, yakni Sukun, Klojen, Lowokwaru, Kedungkandang dan Blimbing.

Penyemprotan disinfektan berfungsi membunuh virus yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita semua harus bergerak untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 ini. Semoga wabah ini cepat berakhir di Kota Malang dan seluruh Indonesia,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Virus Corona, malang

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup