Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bawa Produk UMKM, Risma Promosikan Surabaya di Turki

Wali Kota Surabaya Tri Rismahrini mendapat kesempatan untuk mempromosikan wisata dan produk UMKM Kota Surabaya di Turki selama gelaran International Forum of Women in Local Governments.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  21:02 WIB
Ilustrasi produk UMKM
Ilustrasi produk UMKM

Bisnis.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismahrini mendapat kesempatan untuk mempromosikan wisata dan produk UMKM Kota Surabaya di Turki selama gelaran International Forum of Women in Local Governments.

"Kesempatan menjadi pembicara di forum ini saya manfaatkan untuk mempromosikan Surabaya dengan berbagai hasil produk UMKM dan wisata," katanya dalam rilis, Selasa (10/12/2019).

Dia mengatakan dalam setiap forum Internasional yang diikuti, dia selalu membawa barang-barang atau produk UMKM untuk dibagikan kepada para delegasi seperti kue kering dan aneka olahan minuman.

“Makanya kadang koper saya banyak. Kalau ada pertemuan (forum), langsung saya buka, saya bagi-bagi. Jadi selanjutnya mereka pesan sendiri, karena di sini (kemasan produk) sudah ada alamatnya (kontak),” ungkapnya.

Risma menambahkan, selama menjadi pembicara dalam forum tersebut memberikan penjelasan tentang berbagai hal yang sudah dilakukan untuk memperbaiki Surabaya, termasuk tentang program pemberdayaan dan perlindungan hak-hak perempuan di Kota Pahlawan.

Hal tersebut pun menjadi perhatian dunia Internasional, salah satunya adalah Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan yang meminta Risma untuk menjadi keynote speaker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surabaya walikota surabaya tri rismaharini
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top