BNI Bakal Tempati Kantor Cabang di Gedung Satoria Tower Surabaya

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bakal menempati kantor cabang utamanya di Surabaya Barat dalam gedung Satoria Tower karena memiliki teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  18:25 WIB
BNI Bakal Tempati Kantor Cabang di Gedung Satoria Tower Surabaya
Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria (ketiga kanan) dan Direktur BNI, Bob Tyasika Ananta (keempat kanan) saat penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group di Surabaya, (29/11/2019). - Dok Satoria

Bisnis.com, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bakal menempati kantor cabang utamanya di Surabaya Barat dalam gedung Satoria Tower karena memiliki teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima.

Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria mengatakan melalui penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group pada 29 November lalu, rencananya BNI akan menempati 3 lantai gedung sekaligus.

"Kepercayaan BNI terhadap kami tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan fasilitas hotel bintang lima yang bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penghuninya,” katanya, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, kehadiran BNI sebagai anchor dalam gedung ini sangat tepat karena lokasi gedung berada di area central business district (CBD) untuk wilayah Surabaya Barat.

"Satoria Tower juga merupakan gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi, serta memberikan efisiensi yang tak tertandingi dalam hal mobilitas kepada para penyewanya," katanya.

Adapun teknologi yang diterapkan dalam Satoria Tower ini termasuk sistem keamanan yang canggih, sehingga kalangan pebisnis maupun perbankan dijamin keamananya guna mendukung fasilitas safe deposit box (SDB) yang BNI miliki.

Direktur BNI, Bob Tyasika Ananta menambahkan BNI mempercayakan layanan pengelolaan gedung kepada Satoria sehingga perseroan langsung memborong ruang perkantoran sebanyak 3 lantai untuk dijadikan kantor utama BNI wilayah Surabaya Barat.

"Kami yakin dengan berada di gedung ini, nantinya nasabah BNI bakal bisa merasa nyaman dan aman jika datang ke kantor utama BNI Surabaya Barat," katanya.

Menurut Bob, gedung Satoria Tower telah menerapkan teknologi tinggi dengan desain ramah lingkungan. Selain itu, Satoria Tower juga memadukan fasilitas lengkap untuk pengguna bergaya hidup energik.

"Desainnya juga dilengkapi interior hangat dan modern yang dibingkai jendela luas dengan pemandangan padang golf, jadi penghuni bisa menikmati fasilitas bintang lima seperti sky pool, gym and fitness center, meeting room, lounge, cafe, restoran, layanan bank dan area parkir yang luas," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni, maspion group

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup