Tatler Ball Masquerade Party 2019 Gandeng Sosialita Jawa Timur

Indonesia Tatler berencana menggelar ajang tahunan Tatler Ball Party untuk pertama kalinya di Jawa Timur yang akan membidik para sosialita asal Surabaya dan sekitarnya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 November 2019  |  21:27 WIB
Tatler Ball Masquerade Party 2019 Gandeng Sosialita Jawa Timur
Dari kiri - kanan, Manager Program Yayasan Kaliandra Sejati Sarifudin Lathif, Custom Publishing & Production Director PT Mobiliari Stephindo Paulina Nani, dan CEO Spotlight Event Organizer Andre Setiawan saat meninjau lokasi pelaksanaan Tatler Ball Masquerade Party 2019 di Rumah Kolonial Kaliandra Eco-Resort, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (18/11/2019). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, PASURUAN – Indonesia Tatler berencana menggelar ajang tahunan Tatler Ball Party untuk pertama kalinya di Jawa Timur yang akan membidik para sosialita asal Surabaya dan sekitarnya.

Custom Publishing and Production Director PT Mobiliari Stephindo, selaku penerbit Indonesia Tatler, Paulina Nani mengatakan sebagai media majalah high society, Indonesia Tatler setiap tahun menggelar kegiatan serupa. Kali ini akan mengundang sekitar 200 an sosialita Surabaya, Jakarta, Singapura dan Malaysia, hingga konsul Negara sahabat, sekaligus menggalang donasi untuk berbagai kegiatan charity.

“Pertama kali event Tatler Ball kami lakukan di Jakarta, tapi untuk tahun ini kami lakukan di Pandan Pasuruan Jatim yang kebetulan kami menerbitkan majalah Indonesia Tatler Surabaya yang sekarang sudah edisi kedua yakni November, edisi pertama pada Juli,” jelasnya saat konferensi pers Tatler Ball Masquerade Party 2019, Senin (18/11/2019).

Nani menjelaskan, dalam gelaran Tatler Ball yang akan berlangsung pada 23 November 2019 ini akan diadakan di Rumah Kolonial, Kaliandra Eco-Resort Prigen, Pasuruan. Dalam pesta topeng tersebut, para sosialita akan diajak untuk mengikuti program charity untuk Yayasan Kaliandra Sejati yang bergerak di bidang pengembangan budaya, alam, lingkungan.

“Selain itu, kita akan menggalang charity untuk Maria Lukito Foundation yang selama ini concern membantu peningkatan pendidikan bagi generasi muda,” imbuhnya.

Manager Program Yayasan Kaliandra Sejati, Sarifudin Lathif menambahkan Yayasan Kaliandra sendiri selama ini fokus pada lingkungan sekitar yakni memberikan pendidikan untuk masyarakat sekitar Kaliandra Resort dan memberdayakan petani tanaman sayuran organik.

“Yayasan ini telah memberikan pendidikan buat masyarakat sekitar, bahkan 80% orang yang bekerja di sini adalah orang-orang sekitar,” katanya.

Adapun, Rumah Kolonial yang dibangun pada 2010 di bawah kaki Gunung Arjuna dengan ketinggian 850 Mdpl. Rumah ini dibangun persis dengan Rumah Kolonial 1980 yang asli berada di Pasuruan.

CEO Spotlight Event Organizer Andre Setiawan menambahkan, para tamu yang akan datang pada Tatler Ball 2019 ini akan dimanjakan dengan konsep 3 dimensi di Rumah Kolonial. Pada saat tamu datang pertama kali akan disambut dengan atraksi unik seperti juggling, enggrang, violing, mini combi bar dengan service wine.

“Memasuki konsep berikutnya, tamu bisa menikmati cerita-cerita sejarah Rumah Kolonial, dan di konsep berikutnya ada Madame Tan di Tarot Room yakni tamu bisa bertanya peruntungan pada 2020,” katanya.

Sedangkan di area ballroom akan ada full entertainment, ceremony, dinner, DJ, party and dance hingga malam hari. Selain itu, akan ada lucky draw berupa tiket Japan Airlines di business class Jakarta – Tokyo PP untuk 2 orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gaya hidup

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup