Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Khofifah Ajak Demonstran Santun dan Tertib

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengimbau kepada para mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat yang tengah menggelar aksi demonstrasi di Surabaya untuk tetap santun dan menghormati warga yang sedang menggunakan jalan.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 25 September 2019  |  14:50 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara Ground Breaking Fasilitas Storage Amonia di Kawasan Industri Maspion Gresik pada Rabu 25 September 2019. - Bisnis/Peni Widarti
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara Ground Breaking Fasilitas Storage Amonia di Kawasan Industri Maspion Gresik pada Rabu 25 September 2019. - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, GRESIK - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengimbau kepada para mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat yang tengah menggelar aksi demonstrasi di Surabaya untuk tetap santun dan menghormati warga yang sedang menggunakan jalan.

"Saya mohon bahwa yang disampaikan betul-betul pada tataran objektivitas. Harapan kita, semua bisa dilakukan dengan santun, tertib dan kita saling menghormati antara mereka yang kebetulan sedang menggunakan jalan," katanya seusai menghadiri Ground Breaking Fasilitas Storage Amonia di Kawasan Industri Maspion Gresik, Rabu (25/9/2019).

Selain itu, lanjutnya, massa yang sedang berunjum rasa juga harus menghormati warga yang sedang membutuhkan fasilitas umum dan fasilitas sosial di sekitar sehingga masyarakat lain tetap dapat melakukan aktivitas keseharian dengan baik.

"Itu saja pesan saya, agar masing-masing (warga dan pendemi) melakukan aktivitas dengan baik dengan santun," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top