Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakuwon Incar Penjualan Apartemen Bella Rp200 Miliar

Pakuwon Group mengejar target penjualan di sisa akhir tahun ini dengan mengembangkan proyek baru aparatemen Bella di kawasan East Coast Pakuwon City Surabaya Barat.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 11 September 2019  |  16:16 WIB
Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi (paling kanan) saat meninjau maket proyek Apartemen Bella di kawasan mal East Coast, Pakuwon City Surabaya Barat, Rabu (11/9/2019) - Peni Widarti
Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi (paling kanan) saat meninjau maket proyek Apartemen Bella di kawasan mal East Coast, Pakuwon City Surabaya Barat, Rabu (11/9/2019) - Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Pakuwon Group mengejar target penjualan di sisa akhir tahun ini dengan mengembangkan proyek baru aparatemen Bella di kawasan East Coast Pakuwon City Surabaya Barat.

 

Direktur Marketing Pakuwon, Sutandi Purnomosidi mengatakan penjualan apartemen Bella sampai akhir tahun ini ditarget bisa tembus Rp200 miliar sehingga bisa mengejar target sampai akhir tahun.

 

"Sampai Agustus ini penjualan properti kita dari landed sampai high rise sudah mencapai Rp900 miliar, diharapkan proyek baru bisa menambah pendapatan kita," jelasnya, Rabu (11/9/2019).

 

Dia mengatakan perseroan menyakini tren properti ke depan semakin bergairah dan kebutuhan semakin tinggi. Hal itu terlihat dari pasokan apartemen Pakuwon yang mulai habis sehingga perlu melakukan pengembangan proyek.

 

"Stok apartemen kita yang levelnya seperti Educity itu kan menipis, yang proyek apartemen Amor juga sudah habis. Jadi ini kita buka apartemen Bella yang berdiri si atas mal East Coast 3," katanya.

 

Sutandi mengakui tren penjualan produk high rise memiliki pertumbuhan lebih cepat dibandingkan properti landed. Dari total penjualan sampai Agustus tersebut, kontribusi terbesar adalah proyek apartemen/office sebanyak 85%, dan dan sisanya proyek landed.

 

GM Finance Pakuwon, Fenny menambahkan khusus proyek apartemen Bella, sampai saat ini penjualanya sudah mencapai Rp180 juta. Sebanyak 35% pembeli merupakan pembeli repeat order untuk kebutuhan hunian anak atau keluarga.

 

"Yang repeat order lumayan banyak sih, ada konsumen lama yang saudaranya mau ambil karena mereka sudah nyaman di lingkungan Pakuwon City," katanya.

 

Selain itu, lanjutnya, pembeli apartemen Bella seharga Rp600 jutaan maupun juga apartemen sebelumnya memiliki tunjuan sebagai hunian untuk anaknya yang menjalani pendidikan di Surabaya.

 

"Jadi pembeli properti kita bukan hanya sekedar investasi," imbuhnya.

 

Fenny menambahkan, pembeli apartemen Bella pun dapat menikmati fasilitas komersial yakni mal East Coast 3 seluas 60.000 m2.

Rencananya, pengembangan mal baru East Coast 3 ini akan diisi oleh sejumlah tenant seperti bioskop Premier dan produk fashion Uniqlo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surabaya pakuwon group
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top