Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Badan Pajak Kota Malang Berikan Layanan di 'Road Show' Bus KPK

Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang membuka stan pada Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 06 September 2019  |  20:01 WIB
Petugas BP2D di stan Road Show KPK di Malang, Jumat (6/9/2019). melayani warga yang meminta informasi tentang 9 jenis pajak daerah di kota tersebut. - Istimewa
Petugas BP2D di stan Road Show KPK di Malang, Jumat (6/9/2019). melayani warga yang meminta informasi tentang 9 jenis pajak daerah di kota tersebut. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang membuka stan pada Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK): Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi di Malang, Jumat-Sabtu (6-7/9/2019).

Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto mengatakan selain pengunjung di stan badan tersebut dapat memperoleh informasi tentang sembilan jenis pajak daerah serta edukasi perpajakan daerah lainnya, warga Kota Malang khususnya para wajib pajak juga bisa melakukan pembayaran pajaknya langsung di lokasi.

“Bersama penyidik (PPNS) Pemkot Malang dan menggandeng Aparat Penegak Hukum (APH) a.l Polres Malang Kota dan Kejaksaan Negeri Malang, bersamaan juga dilakukan giat pemeriksaan gabungan di lokasi,” katanya.

Dia berharap partisipasi jemput bola pihaknya kali ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Malang, utamanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kegiatan tersebut juga dapat mendorong efektivitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas petugas pajak dalam menjalankan tugasnya sehingga mewujudkan semangat anti korupsi. (k24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malang
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top