Mencari Rumput Tepi Pantai, Pria Pacitan Ini Hilang Dihantam Ombak

Seorang pria bernama Supriyono, 30, warga Dusun Gesingan, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, hilang dihantam gelombang air laut saat sedang mencari rumput laut di tepi Pantai Pathok Koang Pacitan, Senin (29/7/2019) siang.
Abdul Jalil
Abdul Jalil - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  16:38 WIB
Mencari Rumput Tepi Pantai, Pria Pacitan Ini Hilang Dihantam Ombak
Tim gabungan bersiap mencari Supriyono yang hilang terseret arus di Pantai Pathok Koang Pacitan, Rabu (31/7 - 2019). (Istimewa/BPBD Pacitan)

Bisnis.com, PACITAN - Seorang pria bernama Supriyono, 30, warga Dusun Gesingan, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, hilang dihantam gelombang air laut saat sedang mencari rumput laut di tepi Pantai Pathok Koang Pacitan, Senin (29/7/2019) siang.

Sampai saat ini keberadaan pria tersebut belum diketahui.

Pada hari ketiga sejak hilangnya Supriyono di Pantai Pathok Koang, Rabu (31/7/2019), Tim Gabungan yang terdiri dari BPBD Pacitan, Tim SAR MTA, Basarnas, TNI, dan Polri sekitar 20 orang kembali melakukan pencarian korban yang terseret ombak itu.

Kepala BPBD Pacitan, Didik Alih Wibowo, mengatakan sampai hari ini tim gabungan masih mencari korban yang belum ditemukan. Tim melakukan penyisiran menggunakan perahu dan menyisir di darat.

"Pencarian sudah dilakukan sejak hari pertama hilangnya korban," kata dia, Rabu.

Dikutip Madiunpos.com dari laman resmi basarnas.go.id, peristiwa nahas yang menimpa Supriyono ini terjadi saat korban bersama temannya Misyati sedang mencari rumput laut di Pantai Pathok Koang.

Tiba-tiba ada ombak menerjang dan menghantam kedua orang itu. Akibatnya, dua orang itu terhempas dari karang dan jatuh ke laut. Misyati berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi pantai. Namun, nahas Supriyono terseret ombak hingga ke tengah laut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenggelam, pacitan

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup