Lebaran Hari Kedua, Jalan Tol Surabaya - Pandaan Terpantau Lancar

Jalan tol Surabaya—Pandaan pada H+1 Lebaran 2019 terpantau ramai lancar baik dari arah Surabaya menuju Malang maupun sebaliknya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  13:02 WIB
Lebaran Hari Kedua, Jalan Tol Surabaya - Pandaan Terpantau Lancar
Kendaraan mengantre untuk membayar tarif jalan tol di Gerbang Tol Sidoarjo 2, Kamis (6/6/2019). Pada Hari Kedua Lebaran 2019 arus jalan tol Surabaya - Pandaan terpantau ramai lancar. - JIBI/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA—Jalan tol Surabaya—Pandaan pada H+1 Lebaran 2019 terpantau ramai lancar baik dari arah Surabaya menuju Malang maupun sebaliknya.

Pantauan Bisnis, kendaraan hanya sedikit mengalami perlambatan pada gerbang jalan tol Sidoarjo karena antrean pembayaran. Sejumlah petugas juga tampak mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi penumpukan.

Selain itu juga terdapat sejumlah petugas yang menyiapkan layanan top up kartu e-toll di setiap pintu gerbang dan menyediakan petugas yang membantu untuk menempelkan kartu pada mesin

Di dalam jalan tol, tampak melintas kendaraan dari arah Surabaya menuju Gempol dan Malang dengan berbagai plat nomor L asal Surabaya, dan S asal Tuban, Lamongan dan Bojonegoro, serta plat nomor W asal Gresik dan Sidoarjo juga M asal Madura.

Sementara untuk kendaraan besar atau truk juga tidak tampak karena adanya larangan beroperasi selama momen mudik dan balik Lebaran.

Berdasarkan informasi lalu lintas tol Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) sejak pukul 06.00 WIB, arus lalu lintas di jalur tol Gempol - Pasuruan lancar, Pasuruan - Probolinggo lancar, dan Pandaan - Malang juga lancar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top