Indosat Kejar Peningkatan Pelanggan Lewat Paket New Freedom

- Indosat Ooredoo Jatim mengejar peningkatan 20 persen pelanggan lewat peluncuran paket New Freedom IM3 Ooredoo pada Ramadan-Lebaran.
Choirul Anam | 09 Mei 2019 23:49 WIB
Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Wulang Prabowo Edhi (kiri) di Malang, Kamis (9/5/2019). JIBI/Bisnis - Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG - Indosat Ooredoo Jatim mengejar peningkatan 20 persen pelanggan lewat peluncuran paket New Freedom IM3 Ooredoo pada Ramadan-Lebaran.

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Wulang Prabowo Edhi mengatakan lewat paket New Freedom, maka memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai buka puasa tanpa perlu khawatir terputus karena total kuota internet besar hingga 50GB.

“Paket tersebut juga dilengkapi gratis nelpon ke semua operator gratis,” katanya di Malang, Kamis (9/5/2019).

Paket tersebut diluncurkan pada Ramadan karena bulan tersebut penting untuk menguatkan kembali tali silaturrahmi dan persaudaraan,. Ada keluarga yang berjauhan tempat tinggalnya sehingga jarang berkomunikasi dan merasa jauh atau tingginya mobilitas sehari-hari juga buisa memicu bisa memicu kerenggangan.

“Kangen dengan keluarga atau kerabat, langsung neelpon, video call, atau memanfaatkan media sosial untuk mengewtahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota dan pusla,” ujarnya.

Harga paket mulai Rp25.000 untuk kuota 4GB hingga 50GB dengan harga Rp150.000 yang termasuk gratis nelpon ke semua operator. Paket tersebut bisa menggunakan nomor IM3 lama, bisa pula nomor baru.

Menurut dia, dengan tawaran tersebut maka diharapkan ada penambahan pelanggan sebanyak 20 persen.

Paket data yang besar, menjadi pilihan karena tren pengguna tidak hanya penikmat konten data, namun justru membuat konten data yang banyak membutuhkan data yang besar.

Karena itulah, paket tersebut cocok untuk pemudik yang mengabadikan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan puasa, maupun saat mudik di kampung dan objek-objek wisata sebagai konten yang diunggah ke youtube yang membutuhkan data yang besar.

Dari sisi cakupan layanan, kata dia, meningkatkan cakupan layanan sebesar atau 2,4 kali menjadi 91 persen pada mudik Lebaran tahun ini.

Dalam suatu kesempatan terpisah, DH East Java Bali Nusra PT Indosat Ooredoo Sonny Witjaksono mengatakan untuk meningkaktan cakupan menjadi 91 persen pada mudik Lebaran, maka BTS 4G Plus juga telah dan akan ditambah.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indosat, jaringan internet, operator telekomunikasi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup