Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Minat Terhadap Premium Matic Honda Lampaui Ekspektasi

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) menjual sepeda motor matic premium sebanyak 850 unit selama gelaran Honda Premium Matic Day 2019.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 07 Mei 2019  |  13:48 WIB
Minat Terhadap Premium Matic Honda Lampaui Ekspektasi
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mencetak penjualan sepeda motor matic premium sebanyak 850 unit selama gelaran Honda Premium Matic Day 2019.

Marketing Communication and Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Honda Premium Matic Day merupakan ajang bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat tentang produk matic premium Honda di antaranya seperti Honda PCX Hybrid, PCX 150, Forza 250, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

"Melalui Honda Premium Matic Day ini konsumen bisa melihat dan mencoba langsung kelebihan fitur-fiturnya dan ternyata kecanggihannya mampu memikat minat beli konsumen untuk memiliki produk Honda," katanya dalam rilis, Selasa (7/5/2019).

Suhari mengatakan awalnya gelaran Honda Premium Matic Day ini menargetkan penjualan 300 unit. Namun ternyata, penjualan selama gelaran melebihi target sampai tembus 850 unit.

"Selama gelaran yang berlangsung Januari - April di 33 titik di kategori event small dan 3 titik kategori big di 12 kota di Jatim tercatat ada 3.300 pengunjung yang sudah mencoba kecanggihan motor matic premium kami," imbuhnya.

Suhari menambahkan selain memberikan kesempatan konsumen untuk menjajal motor premium, selama acara MPM juga menyiapkan beragam promo untuk menggenjot penjualan, di antaranya seperti hadiah voucher untuk pembelian kredit, test drive berhadiah, dan hiburan musik.

"Dalam gelaran ini juga ada kegiatan coaching modification dan teknologi Honda PCX Hybrid, termasuk ada komunitas Honda ikut berpartisipasi menggelar Vario In City," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda PT.Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX)
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top