Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minat Terhadap Premium Matic Honda Lampaui Ekspektasi

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) menjual sepeda motor matic premium sebanyak 850 unit selama gelaran Honda Premium Matic Day 2019.

Bisnis.com, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mencetak penjualan sepeda motor matic premium sebanyak 850 unit selama gelaran Honda Premium Matic Day 2019.

Marketing Communication and Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Honda Premium Matic Day merupakan ajang bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat tentang produk matic premium Honda di antaranya seperti Honda PCX Hybrid, PCX 150, Forza 250, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

"Melalui Honda Premium Matic Day ini konsumen bisa melihat dan mencoba langsung kelebihan fitur-fiturnya dan ternyata kecanggihannya mampu memikat minat beli konsumen untuk memiliki produk Honda," katanya dalam rilis, Selasa (7/5/2019).

Suhari mengatakan awalnya gelaran Honda Premium Matic Day ini menargetkan penjualan 300 unit. Namun ternyata, penjualan selama gelaran melebihi target sampai tembus 850 unit.

"Selama gelaran yang berlangsung Januari - April di 33 titik di kategori event small dan 3 titik kategori big di 12 kota di Jatim tercatat ada 3.300 pengunjung yang sudah mencoba kecanggihan motor matic premium kami," imbuhnya.

Suhari menambahkan selain memberikan kesempatan konsumen untuk menjajal motor premium, selama acara MPM juga menyiapkan beragam promo untuk menggenjot penjualan, di antaranya seperti hadiah voucher untuk pembelian kredit, test drive berhadiah, dan hiburan musik.

"Dalam gelaran ini juga ada kegiatan coaching modification dan teknologi Honda PCX Hybrid, termasuk ada komunitas Honda ikut berpartisipasi menggelar Vario In City," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper