Pasca Teror Bom, Aktivitas Mal Surabaya Kembali Normal

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan aktivitas di mal Surabaya sudah normal kembali pasca trage di bom gereja di Surabaya.
Peni Widarti | 23 Mei 2018 21:09 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan aktivitas di mal Surabaya sudah normal kembali pasca trage di bom gereja di Surabaya.

"Perekonomian di Surabaya memang sempat turun yang sebenarnya ini momentum untuk pedagang dimana mendekati hari raya bisa naik. Tapi sekarang sudah normal kembali," jelasnya dalan rilis, Rabu (23/5/2018).

Dia mengatakan dirinya beberapa hari terakhir ini melakukan pemantauan secara langsung ke mal-mal di Surabaya untuk memastikan kondisi mal.

Dari pantauannya, perekonomian Surabaya sudah berangsur normal dan pusat perbelanjaan yang sebelumnya sepi pengunjung, saat ini mulai ramai.

"Saya kepingin masyarakat percaya, bukan hanya masyarakat Surabaya, tapi juga masyarakat Indonesia di Jatim, bahwa itu aman,” katanya.

Risma melakukan kunjungan dari mal ke mal seperti Ciputra World Mall dan Pakuwon Mall. Selain untuk mengembalikan semangat warga Surabaya, agar tidak takut lagi.

Apalagi, di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS), Surabaya juga punya kegiatan Surabaya Shopping Festival sekaligus Midnight Shopping yang berlangsung selama bulan Mei 2018.

Tag : surabaya, bom
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top