Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengenalkan Produk Gadai Emas, Pinjam.co.id Gandeng Columbia

PT Gadai Pinjaman Indonesia selaku perusahaan gadai swasta yang beroperasi dengan merek Pinjam.co.id menjalin kemitraan dengan Columbia Cash & Credit untuk layanan gadai emas.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Gadai Pinjaman Indonesia selaku perusahaan gadai swasta yang beroperasi dengan merek Pinjam.co.id menjalin kemitraan dengan Columbia Cash & Credit untuk layanan gadai emas.

CEO dan Co-Founder Pinjam.co.id Teguh Ariwibowo mengatakan pihaknya telah melakukan perluasan produk dengan merambah layanan gadai emas. Menurutnya, produk itu juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan adanya kerjasaa dengan Columbia Cash& Credit, maka nasabah bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan penaksiran emas yang akan dijaminkan.

“Melalui jaringan Columbia yang cukup luas, nasabah Columbia bisa dengan mudah menemui penaksir di gerai-gerai terdekat,” kata Teguh disela-sela peluncuran produk gadai emasi di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dia mengaku optimistis layanan gadai emas dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, pasalnya Pinjam.co.id menawarkan taksiran yang cukup tinggi terhadap emas yang dijaminkan.

Sementara itu, Marketing & Operation Director Columbia Nopi Susanto mengatakan terdapat 16 gerai Columbia yang tersebar di wilayah DKI Jakarta yang dapat melayani layanan gadai emas dari Pinjam.co.id.

“Layanannya memang hanya di 16 gerai, karena menyesuaikan dengan ruang lingkup wilayah operasi Pinjam.co.id,” ujarnya.

Untuk menunjang layanan bisnis tersebut, dia mengungkapkan tenaga pemasaran Columbia nantinya akan mendapatkan pelatihan untuk menjadi penaksir. Selain itu, Pinjam.co.id juga akan menempatkan tenaga penaksirnya pada outlet-outlet Columbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor
Sumber : JIBI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper