Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michael Learns to Rock Akan Tur Asia di Palembang

Grup band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) siap mengguncang Kota Palembang.
Ilustrasi./Antara
Ilustrasi./Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Grup band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) siap mengguncang Kota Palembang.

Trio yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) ini dijadwalkan menggelar konser perdananya di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 6 Oktober 2017.

Mengusung tema Romantic Love Concert, konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment dan NB Entertaiment ini akan digelar di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC).

Konser yang termasuk dalam rangkaian tur Eternal Asia Tour 2017 ini, merupakan tur promo album terbaru MLTR bertajuk Eternal.

Seperti diketahui, MLTR adalah grup band yang dibentuk tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang MLTR berkiprah di dunia musik. Bahkan, grup band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak memperolah penghargaan yang disebabkan tingginya angka penjualan album mereka.

MLTR pun pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan The Best Performing Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Lagu mereka bertajuk Take Me To Your Heart dianugerahi penghargaan lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006 dengan lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Terakhir, saat menggelar konser di Jakarta tahun lalu, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.

Managing Director NB Entertainment Zalmi Noviarman mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini. MLTR adalah band legend yang sudah familiar, akan datang ke Palembang. Sejauh ini, animonya cukup tinggi. Pada awal pembukaan tiket secara online saja dalam beberapa hari ini, angka penjualan tiket sudah mencapai 30%,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler