Suzuki Siapkan 9 Pos Siaga di Jawa Timur, Berikut Lokasi & Layanannya

Oleh: Peni Widarti 12 Juni 2018 | 09:13 WIB
Suzuki Siapkan 9 Pos Siaga di Jawa Timur, Berikut Lokasi & Layanannya
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT United Motors Centre (UMC), diler Suzuki di Jawa Timur menggelar program tahunan bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2018 dengan menyiapkan sedikitnya 9 pos siaga yang siap melayani para pengguna mobil Suzuki.

After Sales Manager UMC, Bambang Sugiyono mengatakan sebagai wujud konsistensi UMC untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan Suzuki, maka pihaknya juga siap mengawal perjalanan mudik.

"Program ini akan berlangsung mulai 11-19 Juni 2017 dengan mengusung tagline mudik asyik bersama Suzuki," katanya dalam rilis, Senin (11/6/2018).

Adapun 9 titik pos siaga tersebut berada di UMC A.Yani Surabaya, UMC Madiun, UMC Malang, UMC Mojokerto, UMC Tuban, UMC Jember, UMC Gresik, Garuda Motors Centre, dan Sembilan Jaya Laju Indah.

Dia mengatakan pelanggan Suzuki dapat memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2018 seperti gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat,
perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, takjil serta souvenir gratis.

"Kami menyiapkan program-program ini seiring dengan adanya jumlah pemudik yang diprediksi meningkat 4,93% dari tahun lalu 19,5 juta jiwa," imbuhnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menyiapkan aplikasi Halo Suzuki untuk smartphone yang bisa diunduh di Playstore. Aplikasi tersebut memiliki menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya