Ciputra Siapkan Proyek BloomField Taman Dayu 11 Ha

Oleh: Peni Widarti 07 Mei 2018 | 18:45 WIB
Ciputra Siapkan Proyek BloomField Taman Dayu 11 Ha
Direktur PT Ciputra Development Tbk Edy Mulyono (kiri), Marketing Manager Taman Dayu Irawati (tengah) dan General Manager Taman Dayu Dodi Purwanto (kanan) saat berada di booth pameran properti di Cito Surabaya, Senin (7/5/2018)/Bisnis-Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti Ciputra Group melalui proyek The Taman Dayu tengah menyiapkan proyek vila dan landed house baru bernama BloomField seluas 11 ha.

General Manager Taman Dayu, Dodi Purwanto mengatakan pengembangan BloomField tersebut menyusul suksesnya pengembangan Belmond sebanyak 46 unit dan New Belmond sebanyak 24 unit yang telah terjual habis.

"Selain itu kami mau mengejar penjualan properti sebelum Lebaran karena biasanya setelah Lebaran pasarnya slowing down," katanya dalam konferensi pers, Senin (7/5/2018).

Dia mengatakan pihaknya optimistis dengan minat pembeli vila di Taman Dayu salah satunya dengan adanya daya tarik wisata kuliner di D'Gunungan yang ramai pengunjung.

"Momentum seperti ini harus ditangkap dengan baik dengan meluncurkan produk baru," katanya.

Dia menambahkan adanya kondisi ekonomi dunia yang sedang lesu juga membawa dampak terhadap sektor properti.

Namun pihaknya optimistis Indonesia masih punya pertumbuhan ekonomi yang lebih bagus dibandingkan negara-negara lain.

Marketing Manager Taman Dayu, Irawati menjelaskan proyek baru BloomField tersebut akan dilaunching dalam minggu ini yang akan ditawarkan mulai harga Rp800 juta untuk tipe rumah kecil dan vila mulai Rp4 miliar.

"Launching perdana untuk 10 pembeli pertama akan ada harga khusus dan bunga rendah. Pembeli ke 11 dan seterusnya harganya naik 2,5%," katanya.

Irawati menambahkan, total luas lahan Taman Dayu adalah 580 ha. Hingga saat ini sudah ada sekitar 200 an ha lahan yang telah tergarap.

Dari sisa land bank yang ada, Taman Dayu akan terus mengembangkan proyek-proyek sesuai kebutuhan konsumen.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya