Mulai 1 Juni, Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah

Sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi pelanggan setianya, Pertamina Patra Niaga di tahun ini kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah.
Foto: Mulai 1 Juni, Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah
Foto: Mulai 1 Juni, Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi pelanggan setianya, Pertamina Patra Niaga di tahun ini kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Program yang sudah berjalan dalam beberapa tahun terarkhir ini kembali diluncurkan serentak secara nasional mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

“Kami memang membuat MyPertamina Tebar Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan dan membeli produk-produk berkualitas kami seperti Pertamax Series, Dex Series, dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina,” jelas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution.

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali disepanjang periode Juni hingga September 2023. “Harapannya ini akan memperbesar kesempatan pelanggan setia kami dalam mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Syarat utama tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

“Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya. Penukaran poin ke kupon MyPertamina Tebar Hadiah juga dapat dilakukan sebanyak-banyaknya, namun setiap kupon hanya diundi di periode tertentu,” lanjut Alfian.

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Pertamax dan Dex Series Turun Harga Per Hari Ini

Terpisah Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan selain menebar beragam promo melalui aplikasi MyPertamina, kabar gembira juga dibagikan untuk pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series. “Per 1 Juni ini terjadi penurunan harga untuk Pertamax dan Dex Series. Penurunan 800 rupiah untuk Pertamax, 1.400 Rupiah untuk Pertamax Turbo, 1.050 Rupiah untuk Dexlite dan 1.350 Rupiah untuk Pertamina Dex, ” ujar Ahad.

“Naik Turunnya BBM Non Subsidi merupakan hal yang wajar karna menyesuaikan harga minyak dunia. Penurunan ini menyesuaikan harga minyak dunia yang turun. Semoga dengan harga baru pelanggan BBM berkualitas semakin loyal ditambah promo hemat MyPertamina,” pungkas Ahad.

Daftar harga selengkapnya dapat dilihat di https://mypertamina.id/fuels-harga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler