Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka Outlet Surabaya, MG Motor Perluas Jaringan Pasar di Jatim

Kota Surabaya menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringan karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  18:43 WIB
Buka Outlet Surabaya, MG Motor Perluas Jaringan Pasar di Jatim
Model berpose di samping mobil MG 5 GT di sela-sela acara Grand opening outlet MG Surabaya, pada Kamis (28/7/2022). - Bisnis / Syaharuddin Umngelo.

Bisnis.com, SURABAYA — MG Motor Indonesia memperluas jaringan dan pelayanan dengan membuka diler baru MG Surabaya melalui dukungan mitra yakni PT Mimosa Abadi.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan Kota Surabaya menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringan karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, termasuk kemajuan ekonomi serta pasar otomotifnya.

“Kehadiran MG di Surabaya adalah langkah strategis yang terus kami dilakukan, kami melihat ada animo masyarakat Surabaya yang tinggi terhadap produk otomotif sehingga MG pun optimistis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara,” katanya dalam peresmian outlet baru MG Motor Indonesia di Jl. Raya Jemursari No. 175, Surabaya, Kamis (28/7/2022).

Sales dan Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, dengan hadirnya outlet baru di Surabaya ini, MG memiliki target menjadi mobil pilihan Top 3 di Jatim untuk setiap masing-masing tipe atau segmen.

“Kita punya target realistis dan akan melihat bagaimana saat pertama masuk. Kita sendiri punya tiga line-up di tiga segmen berbeda, nah masing-masing segmen kita punya target paling tidak bisa menjadi tiga besar, dan seiring berjalannya waktu kita ingin menjadi nomor satu di setiap segmen,” jelasnya.

CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra mengatakan Mimosa yang merupakan mitra outlet MG di Kota Surabaya, selama ini telah mengoperasikan sejumlah diler MG di berbagai wilayah lainnya seperti di Medan, Palembang, dan Bekasi, dan menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG. 

“Untuk memberikan pelayanan yang jauh lebih memuaskan, MG akan terus mengembangkan banyak outlet di seluruh penjuru Tanah Air. Grand opening di Surabaya ini menjadi penanda awal yang baik di 2022 untuk bisa lebih dekat dengan konsumen Jatim,” ujarnya.

Menurutnya, dengan keberadaan diler ke empat ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme terhadap merek mobil MG yang akan mampu memberikan warna baru sektor otomotif di Jatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil jatim surabaya
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top