Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selidiki Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Melibatkan Ahli

Pengemudi dinyatakan negatif oleh Ditnarkoba Polda Jatim. Itu menjadi suatu acuan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 November 2021  |  16:41 WIB
Polisi saat merilis perkembangan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (8/11/2021). - Antara/Willy Irawan.
Polisi saat merilis perkembangan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (8/11/2021). - Antara/Willy Irawan.

Bisnis.com, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur melibatkan ahli untuk mendalami peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri "Bibi" Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman di Surabaya, Senin (8/11/2021) mengatakan bersama ahli pihaknya akan menganalisa hasil interogasi dan bukti lain dalam peristiwa tersebut.

"Yang sudah kami dapatkan, bahwa pengemudi dinyatakan negatif oleh Ditnarkoba Polda Jatim. Itu menjadi suatu acuan," ujarnya.

"Untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tentunya dari tim penyidik yang akan mendalami," kata dia, melanjutkan.

Kombes Latif mengakui pihaknya telah mendapat banyak informasi. Salah satunya mengenai status media sosial milik sopir, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya.

"Karena kalau yang kita ketahui bahwa ini suatu hilangnya konsentrasi pengemudi. Hilangnya ini akan kami gali, dari hasil olah TKP yang sudah kita lakukan. Kami akan membantu penuh apa yg dilakukan penyidik dari jajaran Polres Satlantas Jombang," kata dia.

Ia menegaskan komitmennya dalam menuntaskan peristiwa yang merenggut nyawa dari Vanessa Angel dan suaminya itu.

"Kami akan melaksanakan tugas kami sebaik mungkin," katanya.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Jatim, Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi menegaskan, pihaknya akan mengawasi proses penyidikan kecelakaan tersebut.

"Kami bersama dengan Ditlantas menjaga agar proses penyidikan ini tidak ada kesalahan, baik itu prosedural maupun hal teknis lainnya," ujarnya.

Lebih lanjut, perwira dengan tiga melati emas itu juga menekankan kalau Propam Polda Jatim tak sekadar mengawasi saja. Tapi juga ikut mengawal secara profesional, sampai kasus ini dilimpahkan ke kejaksaan.

"Kita akan kawal kasus ini agar prosesnya berjalan dengan baik," ucapnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan polda jatim Vanessa angel

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top