Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trias, Panggung Electric & ALP Petro Sumbang Rp750 Juta untuk Keluarga KRI Nanggala

Dana sebesar Rp720 juta tersebut telah ditransfer untuk disampaikan kepada keluarga patriot bangsa yakni awak kapal KRI Nanggala 402.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  20:06 WIB
Penyerahan bantuan ke perwakilan TNI AL.
Penyerahan bantuan ke perwakilan TNI AL.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Trias Sentosa Tbk bersama dengan PT Panggung Electric Citrabuana dan PT ALP Petro Industry turut menyampaikan kepedulian kepada para korban kapal selam KRI Nanggala 402 dengan menyumbangkan Rp720 juta.

Direktur Utama Trias Sentosa, Sugeng Kurniawan mengatakan dana sebesar Rp720 juta tersebut telah ditransfer untuk disampaikan kepada keluarga patriot bangsa yakni awak kapal KRI Nanggala 402.

“Ini merupakan bentuk peduli asih kami sebagai perusahaan yang ada di Jawa Timur untuk para awak kapal yang mayoritas adalah warga Jatim juga. Kami berterima kasih juga kepada Bapak Panglima Koarmada II yang telah bersedia menerima dan menyampaikan peduli asih ini,” katanya, Selasa (4/5/2021).

Dia berharap bantuan dan peduli asih tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga anggota awak kapal KRI Nanggala.

Sugeng mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan sebagai bagian dari kegiataan CSR. Sepanjang tahun lalu saja, perseroan telah banyak menyalurkan berbagai bantuan untuk penanganan Covid-19.

Bantuan berupa masker, hand sanitizer, baju hazmat untuk penanganan Covid-19 yang disalurkan tahun lalu telah diberikan kepada sedikitnya 10 rumah sakit, seperti RS Anwar Medika Sidoarjo, RS Dr. Kariadi Semarang, RS Siti Khodijah Sidoarjo, dan RS Siti Hajar Sidoarjo, RSUD Sidoarjo. 

“Selain itu juga ada RSUP Sanglah Denpasar, RSAL Dr. Ramelan Surabaya, dan RS Adi Husada Surabaya,” imbuhnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni al KRI Nanggala 402
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top