Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luncurkan Website, Hassenda Group Bidik 1 Juta Agen Penjualan

Perusahaan ritel dan grosir Hassenda Plaza menargetkan bisa menggaet sebanyak 1 juta agen atau reseller yang menyasar para ibu rumah tangga dan milenial seperti di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  20:14 WIB
Dari kanan-kiri, CEO Hassenda, Satrio Kristian Gandaputra, CEO Hassenda Plaza Fanny Agustin dan GM of Hassenda Plaza Aftharsia Minggie saat menggelar konferensi pers peluncuran websitw Hassenda Plaza di Royal Plaza Surabaya, Selasa (3/3/2020). - Bisnis/Peni Widarti
Dari kanan-kiri, CEO Hassenda, Satrio Kristian Gandaputra, CEO Hassenda Plaza Fanny Agustin dan GM of Hassenda Plaza Aftharsia Minggie saat menggelar konferensi pers peluncuran websitw Hassenda Plaza di Royal Plaza Surabaya, Selasa (3/3/2020). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan ritel dan grosir Hassenda Plaza menargetkan bisa menggaet sebanyak 1 juta agen atau reseller yang menyasar para ibu rumah tangga dan milenial seperti di Surabaya.

CEO Hassenda Group  Satrio Kristian Gandaputra mengatakan untuk menggaet agen tersebut, Hassenda telah meluncurkan website terbaru hassendaplaza.com agar mudah diakses oleh para agen secara online.

"Kami percaya setiap orang memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa meraih sukses. Di era revolusi industri 4.0 ini, dengan pemanfaatan teknologi yang tepat, semua orang bisa bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu atau profesi tertentu," katanya saat peluncuran website, Selasa (3/3/2020).

Dia mengatakan celah dari teknologi tersebut lah yang dimanfaatkan Hassenda untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui platform Hassenda Plaza. Platform ini, katanya, juga dibuat guna memberikan peluang bisnis yang aman dan mudah bagi siapa saja.

"Hassenda sendiri sudah berdiri sejak 1986 dan kami punya track record selama 34 tahun dalam berbisnis, sehingga platform kami sangat terpercaya," katanya.

Adapun lini bisnis Hassenda sendiri terus berkembang, saat ini terdapat sejumlah kategori produk seperti fashion men, busana muslim, pakaian dalam, aksesoris, kain hingga berekspansi ke produk sambal, aksesoris bayi dan mainan, camilan, makanan beku, roti grosiran, dan keperluan rumah tangga, hingga bahan bangunan.

Keseluruhan kategori produk tersebut berada di bawah naungan Hassenda Group seperti Hassenda, Baverre, Puricia, Oto Ono, Semata Wayang, De Hair, Barby‘s Bakery, Seigo, Selera Indonesia, Milk Monster, Hassenda Ban, dan Roti Bedjo.

Satrio menambahkan saat ini Hassenda juga sudah memiliki 1.000 titik penjualan atau store yang tersebar di Indonesia. Dengan begitu, lanjutnya, akan semakin memudahkan masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya sendiri tanpa harus berjualan dengan cara yang menyulitkan.

"Cara bergabung menjadi agen juga sangat mudah, cepat, dan bisa dilakukan di mana saja melalui registrasi di website. Calon agen juga dapat keuntungan lain seperti bonus harian sampai Rp1,25 juta, bonus bulanan Rp10 juta hingga dapat harga grosir," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel modern
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top