Alfarmart Malang salurkan 1.500 Paket Sembako

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart) Malang menyalurkan 1.500 paket sembako hasil penghimpunan dari pelanggan periode Januari-Maret 2019.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  18:45 WIB
Alfarmart Malang salurkan 1.500 Paket Sembako
Branch Manager Alfamart Malang, Hadi Susianto (dua dari kiri) menyerahkan bantuan paket sembako kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Malang, Kamis 8 Agustus 2019. - Bisnis/Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart) Malang menyalurkan 1.500 paket sembako hasil penghimpunan dari pelanggan periode Januari-Maret 2019.

Branch Manager Alfamart Malang, Hadi Susianto, mengatakan penyaluran bantuan sembako sebanyak itu dibagikan di Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang.

"Program ini sebagai bentuk kepedulian kami, Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Bahrul Magfirah Cinta Indonesia (BMCI) yang telah dilakukan juga di berbagai tempat, bantuan sembako berupa kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula, susu kental manis dan lain sebagainya," ujarnya di sela-sela penyaluran  bantuan sembako  kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Malang, di Malang, Kamis (8/8/2019).

Selain dengan BMCI, Alfmart juga menggandeng institusi lain dalam penyaluran bantuan sembaklo, seperti dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang dalam penyaluran  bantuan 100 paket sembako  kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Malang.

Tidak hanya menyasar keluarga, Alfamart beberapa waktu lalu juga memberikan bantuan kepada pelajar seperti berupa seperangkat alat tulis kepada pelajar di Kota Batu.

Pemberian paket alat tulis bertepatan dengan awal masuk sekolah di tahu ajaran baru. Donasi tersebut diperuntukkan bagi siswa yang kurang mampu.

Dari total 1500 paket sebanyak lebih dari 50 persen sudah didistribusikan dan sisanya akan dituntaskan pada Agustus ini. Alfamart berharap melalui bantuan sembako kepada anggota LVRI bisa memberikan manfaat dan semangat baru.

Sementara itu, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto, yang juga turut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Alfamart. Semoga ini dapat ditularkan kepada pengusaha lainnya karena para pejuang atau veteran kehidupannya tidak seindah kita semua.

"Semoga juga juga bisa dicontoh oleh toko modern lainnya agar bisa memberikan kepedulian terhadap para pejuang kita," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
alfamart, malang

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup