Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Apartemen Gunawangsa Gresik Capai 70 Persen

Superblok yang memiliki luas 4,3 ha tersebut rencananya akan dilengkapi dengan hotel, mal dan area komersial. Ke depan, lanjutnya, juga masih akan dikembangkan lagi 4 tower sehingga total tower apartemen dalam superblok tersebut ada 8 tower.
Ilustasi/REUTERS-Darren Whiteside
Ilustasi/REUTERS-Darren Whiteside

Bisnis.com, SURABAYA – PT Gunawangsa Putra Perkasa merilis kinerja penjualan apartemen dalam superblok Gunawangsa Gresik hingga kini telah terjual 70% dari total 1.000 unit yang ditawarkan.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan saat ini proyek apartemen Gunawangsa Gresik ini sudah memasuki tahap topping off untuk tower A yang berarti proses pembangunan telah usai dan melanjutkan pembangunan eksterior dan interior, dan melanjukan progres tower berikutnya.

“Proyek superblok ini ada 4 tower yang sudah berjalan dan telah topping off. Kami targetkan unit apartemen ini sudah bisa serah terima kepada pembelinya pada 2020,” ujarnya dalam rilis, Senin (22/7/2019).

Dia mengatakan superblok yang memiliki luas 4,3 ha tersebut rencananya akan dilengkapi dengan hotel, mal dan area komersial. Ke depan, lanjutnya, juga masih akan dikembangkan lagi 4 tower sehingga total tower apartemen dalam superblok tersebut ada 8 tower.

Triandy optimitis, pasar apartemen di Gresik masih akan terbuka meski kebanyakan pengembangan properti mengarah ke proyek landed house. Menurutnya, kebutuhan hunian masih tinggi, apalagi Gresik memiliki banyak industri yang pekerjanya membutuhkan tempat tinggal terjangkau.

“Lokasi apartemen kami juga berada di dekat pintu tol Romokalisari jadi yang bekerja di Surabaya pun punya akses cepat ketika tinggal di Gresik,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper