Lebaran Kedua, Waspadai Macet Di Exit Tol Singosari

Arus balik pada hari kedua Lebaran di kawasan Singosari, Malang dari arah Surabaya dan sebaliknya terpantau padat akibat volume kendaraan yang meningkat.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  13:14 WIB
Lebaran Kedua, Waspadai Macet Di Exit Tol Singosari
Suasana jalan selepas pintu tol Singosari. - JIBI/Peni Widarti

Bisnis.com, MALANG—Arus balik pada hari kedua Lebaran di kawasan Singosari, Malang dari arah Surabaya dan sebaliknya terpantau padat akibat volume kendaraan yang meningkat.

Pantauan Bisnis pada Kamis (6/6/2019), jalur mudik menuju Kota Malang dan sebaliknya dari Malang menuju Surabaya tampak padat dan menumpuk di perempatan Karanglo Singosari.

Kondisi tersebut terjadi lantaran terdapat traffic light setelah pintu keluar gerbang Tol Singosari dan adanya perlintasan kereta api di Karanglo.

Kecepatan kendaraan di kawasan tersebut hanya mampu berkisar antara 5 km/jam sampai 20 km/jam. Meski begitu, terdapat sejumlah petugas yang siaga mengatur arus lalu lintas.

Kebanyakan kendaraan roda empat yang dari arah Surabaya berencana menuju kawasan wisata Batu yang cukup banyak memiliki destinasi pilihan di antaranya seperti Selecta, Sengkaling, Jatim Park dan Batu Secret Zoo dan Museum Angkut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup