Acer Bidik Segmen High End Surabaya Dengan Produk Laptop Ringan

Acer Indonesia gencar membidik segmen pasar high end di Jawa Timur dengan menyiapkan sejumlah produk laptop baru seri thin and light yang ringan dan tipis.
Peni Widarti | 13 Februari 2019 20:55 WIB
Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia timur, Wiyaseno (kanan) dan Head of Marketing Acer Indonesia Galuh Neftita (kiri) saat memamerkan jajaran produk laptop high end terbaru seri thin & light dan Predator di Surabaya, Rabu (13/2/2019) - Bisnis.com/Peni Widarti
Bisnis.com, SURABAYA - Acer Indonesia gencar membidik segmen pasar high end di Jawa Timur dengan menyiapkan sejumlah produk laptop baru seri thin and light yang ringan dan tipis.
Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Wiyaseno mengatakan tren permintaan pasar laptop di Indonesia saat ini adalah model yang tipis dan ringan terutama bagi segmen pekerja profesional atau untuk kerja sehari-hari. Untuk itu, Acer mulai banyak meluncurkan produk thin and light.
"Namun begitu Acer tidak hanya menyasar segmen ini saja, tapi juga segmen menengah ke bawah. Di segmen atas juga ada produk gaming yang disukai para penghobi game, untuk content creater, termasuk segala jenis produk Acer mulai laptop atau notebook, hingga PC," jelasnya saat Media Gathering, Rabu (13/2/2019).
Dia mengatakan sejauh ini komposisi penjualan Acer di Indonesia sebanyak 70% disokong oleh produk-produk notebook. Dari 70% itu dikontribusi oleh model thin and light dan gaming.
"Kami punya jajaran produk thin and light yang sudah masuk ke pasar dengan harga mulai Rp7 juta - Rp20 jutaan, tapi ada juga yang terbaru tapi belum kami launching," imbuhnya.
Dia menambahkan, saat ini pasar Acer di Surabaya menduduki peringkat kedua setelah Jakarta karena merupakan kota kedua terbesar di Indonesia yang pasarnya juga lebih luas.
"Dengan adanya produk-produk baru yang siap mengisi pasar ini, kami berharap pangsa pasar Acer di Indonesia timur semakin meningkat," imbuhnya.
Untuk meningkatkan penjualan laptop, Acer pun menyiapkan program 'Terima Kasih Pelanggan' sampai 31 Maret 2019 dengan promo cashback hingga Rp10 juta dan pembelian perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming.
"Kami juga siapkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun untuk setiap pembelian seri thin and light," imbuhnya.
Tag : laptop
Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top