Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perkuat Pasar, Informa Buka Gerai di Grand City Surabaya

PT Home Center Indonesia atau yang dikenal sebagai gerai furnitur Informa Furnishings membuka gerai baru di Grand City Mall untuk memperkuat pasar furnitur di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 23 Oktober 2018  |  20:25 WIB
Perkuat Pasar, Informa Buka Gerai di Grand City Surabaya
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - PT Home Center Indonesia atau yang dikenal sebagai gerai furnitur Informa Furnishings membuka gerai baru di Grand City Mall untuk memperkuat pasar furnitur di Surabaya.

Deputy of Operation Director Home Center Indonesia, Budi Siswanto mengatakan peresmian gerai Informa di Grand City ini melengkapi sejumlah gerai yang sudah ada di Surabaya.

"Ada 6 gerai sebelumnya yang sudah ada di Surabaya seperti di Royal Plaza, Supermall Pakuwon, Lenmarc, Tunjungan Plaza 2 dan Tunjungan Plaza 6, serta di area timur Surabaya tepatnya di East Coast," jelasnya dalam rilis, Selasa (23/10/2018).

Dia mengatakan peresmian gerai Informa Grand City pada 23 Oktober 2018 ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan perabotan rumah tangga baik untuk hunian tapak maupun apartemen yang sedang gencar dibangun di Surabaya.

"Kami tidak hanya memperkuat pasar Surabaya karena dalam waktu dekat kami akan memperluas pasar sampai di Gresik," imbuhnya.

Budi menambahkan selain menyiapkan penjualan secara offline di gerai-gerai yang ada, Informa juga sudah mulai merambah pasar online melalui platform ruparupa.com dan aplikasi mobil.

"Tidak bisa dipungkuri semakin ke sini perubahan pasar pasti terjadi, terutama kaum milenial yang sudah sangat akrab dengan digital," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim informa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top