Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luncurkan Produk Baru, Prudential Bidik Pemula Surabaya

PT Prudential Life Assurance mulai membidik para nasabah pemula di Surabaya dengan meluncurkan 2 produk unit link baru yakni PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Prudential Life Assurance mulai membidik para nasabah pemula di Surabaya dengan meluncurkan 2 produk unit link baru yakni PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Premraj T mengatakan produk ini menyasar pemula lantaran premi asuransi dan investasi yang dikenakan cukup rendah mulai Rp400.000/bulan atau sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Peluncuran 2 produk baru ini tidak lain merupakan hasil masukan dari para konsumen yang membutuhkan perlindungan yang tepat dan premi yang sesuai," katanya saat peluncuran PRUlink Generasi Baru dan Syariah Generasi Baru, Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan pihaknya meyakini kedua produk baru tersebut akan diterima masyarakat di Surabaya dan Jatim mengingat asuransi sangat penting bagi setiap orang.

"Hampir 65% premi asuransi di Indonesia adalah produk unit link, dan hasil survei kami ternyata mayoritas nasabah itu mulai mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis," jelasnya.

Dia menambahkan kehadiran produk baru unit link ini bisa meningkatkan kinerja keuangan Prudential ke depan.

Adapun sepanjang 2017, perseroan mencatatkan pendapatan total premi sebesar Rp26,8 triliun dan dana kelolaan sebesar Rp73,4 triliun.

Pada periode saat ini, total klaim asuransi mencapai Rp12,3 triliun. Sedangkan untuk asuransi syariah mencatatkan pendapatan Rp3,4 triliun dengan aset Rp9,9 triliun. Sementara jumlah total pemegang polis Prudential sebanyak 2,2 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper