Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kantor Pajak Jatim II Buka Stan Konsultasi di Mal

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II mempermudah layanan kepada wajib pajak dengan membuka stan konsultasi perpajakan, lapor e-filing, dan e-billing di pusat perbelanjaan di Sidoarjo.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  09:33 WIB

Bisnis.com, SIDOARJO—Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II mempermudah layanan kepada wajib pajak dengan membuka stan konsultasi perpajakan, lapor e-filing, dan e-billing di pusat perbelanjaan di Sidoarjo.

Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jatim II Nyoman Ayu Ningsih di Sidoarjo, Rabu (28/3/2018), mengatakan, stan pajak di Lippo Mall ini berlangsung sampai 31 Maret.

"Jam kerjanya sama dengan operasional mal, sejak pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB," ujarnya.

Ia mengemukakan, stan pajak ini tujuannya memang untuk mendekatkan layanan dengan masyarkat supaya angkauan pelayanan bisa lebih luas.

"Layanan ini dibuka di pusat-pusat perbelanjaan supaya jangkauan pelayanan lebih maksimal. Khususnya Wajib Pajak (WP) yang tidak punya waktu untuk datang ke kantor pajak," ucapnya.

Sementara itu, Astuti salah satu warga Sidoarjo mengatakan dirinya senang dengan pelayanan tambahan dari kantor pajak di pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini.

"Kebetulan saya belum lapor SPT tahunan, jadi saya manfaatkan program ini, karena kalau harus mengantre di kantor pajak, waktunya juga akan menjadi lebih lama," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya layanan ini akan lebih memudahkan kepada wajib pajak untuk mendapatkan informasi seputar pajak, dan juga pelaporan urusan pajak kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada kantor pajak yang sudah memudahkan wajib pajak dalam menjangkau layanan pajak, khususnya yang ada di Kabupaten Sidoarjo ini," ucapnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Olimpiade 2020

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top