Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piaggio Mengklaim Penjualan Dua Bulan Awal 2018 Naik

PT Piaggio Indonesia mengklaim penjualan ritel kendaraan roda duanya mencatatkan kinerja positif sepanjang dua bulan pertama tahun ini.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  15:14 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, BEKASI—PT Piaggio Indonesia mengklaim penjualan ritel kendaraan roda duanya mencatatkan kinerja positif sepanjang dua bulan pertama tahun ini.

Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia Edo Januarko Chandra mengklaim, penjualan kendaraan roda duanya sepanjang dua bulan pertama tahun ini mengalami peningkatan meskipun pasar cenderung datar.

Terkait besaran pencapaian penjualan pada Januari-Februari 2018, dia enggan memberitahukannya. Menurutnya, promosi yang dilakukan oleh perusahaan dan daya beli masyarakat kelas menengah ke atas menjadi salah satu faktor penjualan ritel tercatat positif sepanjang dua bulan pertama tahun ini.

Skuter matik Piaggio, lanjutnya merupakan sepeda motor dengan pangsa pasar menengah ke atas. “Saya tidak bisa mention angka, tapi kelihatannya market-nya flat dibandingkan tahun lalu. Kita ada peningkatan,” kata Edo di Bekasi, Senin (26/3/2018).

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Agung Siantar mengungkapkan, pihaknya berharap penjualan kendaraan bermotor merek Piaggio dan Vespa yang dijualnya dapat mengalami peningkatan dengan pembukaan diler baru di Kota Bekasi.

Untuk diketahui, PT Anugerah Sinergi Pratama merupakan diler resmi kendaraan roda dua dari PT Piaggio Indonesia.

Secara keseluruhan terdapat lima diler hasil kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama di wilayah Jabodetabek dengan dibukanya diler baru di Kota Bekasi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Olimpiade 2020
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top