Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lee Alan Wod Jadi F&B Director Radisson Blu Uluwatu

Radisson Blu Bali Uluwatu mengangkat Lee Alan Wood sebagai Food & Beverage Director di resor yang terletak di kawasan selatan Kabupaten Badung.
Lee Alan Wod, F&B Director Radisson Blu Uluwatu.
Lee Alan Wod, F&B Director Radisson Blu Uluwatu.

Bisnis.com, DENPASAR—Radisson Blu Bali Uluwatu mengangkat Lee Alan Wood sebagai Food & Beverage Director di resor yang terletak di kawasan selatan Kabupaten Badung.

Lee memiliki pengalaman dalam bidang kuliner selama 17 tahun di restoran kelas atas dan dapur resor bintang lima.

Dia memiliki keahlian yang tak ternilai dalam meciptakan konsep peluncuran restoran dan bar yang menarik. Melanjutkan karir tersebut, ia bergabung dengan tim di Bali dan siap untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para tamu.

“Saya akan memimpin tim yang terpilih di dua dapur restoran dan tiga bar yang berbeda, dan mengoperasikan beberapa tempat lainnya,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (21/2/2018).

Menurut Lee kepemimpinan intuitif dan kemampuan perencanaan merupakan hal terpenting dalam kesuksesan dan ambisi untuk menempatkan resor ini sebagai tempat makan malam dan minum anggur pilihan di peta kuliner Pulau Dewata.

Lee sangat percaya pengalaman makan malam tidak hanya berakhir dengan makanan yang lezat. Konsep Lee berfokus pada pendekatan holistik, yakni pengalaman harus sesuai dengan paletnya yang berfokus pada karakter dan kepedulian sama seperti rasa tanggung jawab atas kesejahteraan dan lingkungan.

Selain itu, tambahnya, menjaga persediaan sumber daya organik dan berkelanjutan dengan tepat, yang kemudian dikemas dalam bahan yang dapat digunakan kembali dan dapat didaur ulang sembari mendukung masyarakat setempat apabila memungkinkan.

Lee juga mengedepankan responsif terhadap kebutuhan para tamu dan merasa bahwa jaminan kepuasan 100% dari Radisson Blu sangat sesuai dengat semangat tim barunya. Saat membangun tim restoran dan dapur yang ambisius, karakter kru memiliki peran yang sama pentingnya dengan pengalaman mereka.

Kata Lee Bali telah menjadi rumah bagi makanan dan minuman yang luar biasa. Begitu banyak restoran yang menawarkan konsep unik dan menjadikan Bali tempat yang menarik untuk bekerja; selalu menjadi hal yang baik untuk bersaing secara sehat.

Saya ingin Radisson Blu menjadi tempat yang paling banyak dibicarakan di kawasan Bali selatan. Tempat untuk mendapatkan makanan yang menyegarkan yang diciptakan langsung oleh para koki dan minuman dengan harga terjangkau yang disiapkan oleh para staf yang sangat peduli.

Lee belajar culinary arts di Vancouver Community College dan mendapatkan setifikasi Provinsi Red Seal. Pengalaman kerja Lee di tiga benua, termasuk melayani selebriti koki ternama, Gordon Ramsay. Ia pernah memimpin di beberapa tempat bintang 5.Kini ia ingin memastikan bahwa makanan dan minuman di Radisson Blu Bali Uluwatu akan sangat kaya dan bermanfaat bagi para tetamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper