Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gelar Lomba Mewarnai di Jember, Waroeng Steak Ingin Kenalkan Resto Halal

Waroeng Setak & Shake sebagai pioner restoran steak pakai nasi mengawali 2023 dengan mengajak para pelajar kreatif salah satunya melalui lomba mewarnai.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 09 Januari 2023  |  13:46 WIB
Gelar Lomba Mewarnai di Jember, Waroeng Steak Ingin Kenalkan Resto Halal
Aktivitas lomba mewarnai para pelajar yang digelar PT Waroeng Steak Indonesia di Jember. - Dok. Waroeng Steak
Bagikan

Bisnis.com, JEMBER — PT Waroeng Steak Indonesia menggelar kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan pelajar di Jember sebagai salah satu upaya mengenalkan restoran steak lokal Indonesia.

Manager Regional Waroeng Steak Indonesia, Darsono mengatakan, Waroeng Setak & Shake sebagai pioner restoran steak pakai nasi ingin mengawali 2023 dengan mengajak para pelajar untuk berkreativitas salah satunya melalui lomba mewarnai.

“Sebelumnya telah sukses digelar lomba di Padang, Tasikmalaya dan Malang. Kini lomba mewarnai bertajuk ‘Selalu Ada Cerita’ ini hadir di Waroeng Steak & Shake cabang Jember, Jl. PB Sudirman No.59, Kecamatan Patrang pada 9 Januari 2023,” jelasnya.

Adapun lomba mewarnai di Jember ini terbagi menjadi 2 kategori yakni Kategori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1 - 3 dengan total 103 peserta.

Setiap peserta juga berkesempatan mendapatkan voucher makan gratis yang dapat ditukarkan dengan steak dan milo. Para pelajar ini juga berkesempatan untuk lomba sekaligus bermain di fasilitas kids corner, termasuk bagi para orang tua dapat menggunakan mushala yang telah disiapkan.

Dia mengatakan dalam kesempatan gelaran lomba mewarnai ini, Waroeng Steak & Shake juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Waroeng Steak & Shake telah bersertifikasi halal dan dengan harga produk makanan yang terjangkau.

"Awal tahun menjadi awal kreativitas baru untuk anak-anak, dan kesempatan ini kami ingin kembali memperkenalkan bahwa Waroeng Steak sebagai kuliner steak lokal Indonesia telah bersertifikasi halal dan tentunya dengan harga murah,” ujarnya.

Darsono menambahkan, Waroeng Steak telah mengantongi Ketetapan Halal MUI serta Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dengan nilai A atau sangat baik dalam penerapan sistem jaminan.

“Hal ini juga menjadikan Waroeng Steak & Shake menerima penghargaan Rekor Dunia dari MURI sebagai ‘Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak’ yang diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur Utama Lembaga Museum Rekor Dunia-Indonesia,” imbuhnya.

Direktur Utama Waroeng Steak Indonesia, Riyanto menambahkan Waroeng Steak & Shake telah dipercaya sebagai market leader untuk kategori restoran steak yang halal sekaligus menjadi brand lokal yang disukai masyarakat Indonesia.

Waroeng Steak Indonesia telah memiliki sebanyak 97 outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia. Hingga akhir 2022, Waroeng Steak & Shake menargetkan bisa memiliki sebanyak 100 cabang.

“Berharap ke depan bisnis kuliner steak halal ini akan semakin dikenal masyarakat hingga go internasional,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waroeng steak jember jatim
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top