Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto-foto Akhir Tragis Paus Terdampar di Banyuwangi

Seekor ikan paus berputar-putar di kawasan perairan Pelabuhan Ketapang, akhir Juli 2022. Video mamalia inipun beredar luas. Belakangan kisahnya berakhir tragis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Agustus 2022  |  12:46 WIB
Foto-foto Akhir Tragis Paus Terdampar di Banyuwangi
Seekor Paus Sperma (physeter macrocephalus) terdampar di Pantai Warudoyong, Bulusan, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (1/8/2022). Paus dengan panjang sekitar 10 meter itu sebelumnya terlihat oleh nelayan berputar-putar di sekitar Pelabuhan Ketapang dan sulit dievakuasi ke tengah laut karena sedang surut. - Antara/Budi Candra Setya.

Bisnis.com, BANYUWANGI - Seekor ikan paus terdampar di Pantai Warudoyong, Bulusan, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (1/8/2022), setelah sebelumnya terpantau berputar-putar di kawasan pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Video aktivitas ikan mamalia ini sempat diabadikan masyarakat yang beraktivitas di seputar pelabuhan.

Belakangan, ikan tersebut berakhir tragis, mati setelah terdampar di pantai. Berikut foto-fotonya:

  

Foto udara proses evakuasi seekor Paus Sperma (physeter macrocephalus) yang mati terdampar di Pantai Warudoyong, Bulusan, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (2/8/2022). Hingga saat ini petugas masih kesulitan mengevakuasi bangkai Paus Sperma sepanjang 16,5 meter itu karena keterbatasan alat./Antara-Budi Candra Setya.

Foto udara seekor Paus Sperma (physeter macrocephalus) mati terdampar di Pantai Warudoyong, Bulusan, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (2/8/2022). Paus sperma atau paus kepala kotak yang terdampar di Pantai Warudoyong pada Senin (1/8) kemarin itu akhirnya mati./Antara-Budi Candra Setya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

paus banyuwangi jatim

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top