Harris Malang Menawarkan Kampung Bule, Kuliner Gaya Baru

Ada suasana yang berbeda pada Ramadan kali ini.
Harris Hotel Malang tawarkan kuliner dan suasana Eropa pada buka puasa tahun ini./Istimewa
Harris Hotel Malang tawarkan kuliner dan suasana Eropa pada buka puasa tahun ini./Istimewa

Bisnis.com, MALANG - Harris Hotel & Conventions Malang menghadirkan hidangan spesial pada Ramadan dalam gelaran bertajuk Kampoeng Bule.

Food and Beverage Manager dari Harris Hotel & Conventions Malang, Putu Wiratama, mengatakan berbagai menu bertemakan makanan khas Eropa telah disiapkan untuk menyambut para tamu yang berkunjung untuk menikmati santapan buka puasa.

“Kami ingin menciptakan suasana yang berbeda pada Ramadan kali ini dengan mengajak para tamu menikmati berbagai santapan khas Eropa yang dapat menimbulkan kesan sedang menikmati buka puasa disana tanpa harus jauh-jauh pergi ke Eropa,” ujarnya, Senin (28/3/2022).

Sebelumnya Harris Hotel & Conventions Malang telah dikenal dengan salah satu outlet Italian Pizzanya yang bernama HarrisIMO Pizzeria, pizza tradisional asal Italia dengan adonan roti tipis dan renyah yang dipanggang langsung melalui tungku batu menggunakan kayu bakar.

Berbagai macam varian Italian Pizza ini juga akan melengkapi sajian yang di tawarkan di Kampoeng Bule, tak hanya itu menu-menu western popular seperti salad bar, pasta, barbeque station hingga live cooking juga akan Anda temukan di sini.

Menurut dia, hanya dengan Rp125.000/orang, tamu dapat menikmati kuliner - kuliner khas Eropa sepuasnya di Harris Hotel & Conventions Malang.

Selain all-you-can-eat buffet, ujar dia, Harris Hotel & Conventions Malang juga menawarkan paket special ‘Banca’an Bule’. Berbeda dengan kebanyakan tema Bancakan yang kebanyakan diisi dengan makanan tradisional, di Harris Hotel & Conventions Malang tamu akan menemukan bancakan dengan menu Eropa.

“Paket ini dapat di nikmati hingga 5 orang yang di bandrol dengan harga yang cukup menarik yakni Rp88.000 saja, Anda akan dapat menikmati sajian lengkap mulai dari varian makanan pembuka hingga penutup di satu set "Banca’an Bule".

Menambah uniknya paket paket yang ditawarkan, Harris Hotel & Conventions Malang juga akan memberikan penampilan spesial menjelang berbuka. Fire juggling show akan menjadi hiburan saat ngabuburit atau pelepas waktu menunggu adzan untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Dia meyakinkan, para staf telah menyiapkan fire dance, poi fire dance, dan body fire yang memikat untuk menghibur para tamu yang datang.

Harris Hotel juga mengajak para tamu untuk beristirahat sejenak dan kabur dari hiruk pikuk kota dengan penawaran menarik, yakni Ramadan Staycation Package. Paket menginap ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan mulai dari harga Rp750.000, termasuk sajian sahur dan berbuka untuk dua orang.(K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper