XINAU Menyiapkan SDM yang Ahli Teknologi Informasi dan Siap di Dunia Kerja

PT Dutakom Wibawa Putra atau yang lebih dikenal sebagai D~NET mendirikan lembaga pendidikan XINAU IT Education Center yang bergerak dibidang Teknologi Informasi yang merupakan lembaga non Profit yang berlokasi di Ruko Royal Crown Palace B-09 Tambakoso, Sidoarjo.

Bisnis.com, Surabaya - PT Dutakom Wibawa Putra atau yang lebih dikenal sebagai D~NET mendirikan lembaga pendidikan XINAU IT Education Center yang bergerak dibidang Teknologi Informasi yang merupakan lembaga non Profit yang berlokasi di Ruko Royal Crown Palace B-09 Tambakoso, Sidoarjo.

Tujuan utama kami adalah untuk membantu siswa dalam mendapatkan keterampilan dan mengembangkan keahlian praktis dalam dunia Teknologi Informasi agar memudahkan siswa memperoleh pekerjaan atau membuka jalan entrepreneurship mereka agar nantinya mememberi kontribusi kepada masyarakat luas.

Mengingat pentingnya institusi pendidikan dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas, maka XINAU merasa perlu untuk memberikan IT Education course yang dapat membantu Siswa untuk lebih mengenal ilmu tentang jaringan komputer lebih dalam dengan cara yang mudah, aplikatif, dan berorientasi praktek.

Hal ini dapat memberikan nilai tambah bagi institusi pendidikan dengan memberikan pelatihan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh Siswa.

Dengan sistem short course dan small class, siswa akan memiliki sertifikasi IT lokal maupun sertifikasi IT internasional dengan biaya yang sangat terjangkau . XINAU juga memberikan on the job training bagi siswa agar siap menghadapi dunia kerja.

XINAU memiliki trainer professional yang berpengalaman dan tersertikasi di bidang jaringan khususnya Mikrotik dan Ubiquiti. XINAU bekerja sama langsung dengan Mikrotik dan Ubiquiti sehingga mempermudah akses dalam penyediaan kebutuhan perangkat pada laboratorium XINAU.

XINAU menjalin kemitraan profesional dengan perusahaan - perusahaan IT ternama di Indonesia agar membantu siswa mendapatkan on job training selama proses pembelajaran. Sasaran siswa dari IT Education Course “ XINAU” adalah siswa SMK yang belum lulus ke jenjang berikutnya ( universitas ) karena kendala biaya. XINAU juga menyediakan Training Khusus bagi Perusahaan ataupun Konsultan IT dengan harga yang terjangkau.

Ada beberapa program pendidikan yang akan di ajarkan dalam IT Education Course XINAU dimasa mendatang akan tetapi saat ini kami masih fokus pada pengoperasian sistem operasi dari produk Mikrotik dan juga Ubiquiti. Untuk mata pelajaran Ubiquiti akan di bagi menjadi 2 yaitu UBWA dan UEWA dimana UBWA akan di fokuskan pada pelatihan broadband dan untuk UEWA difokuskan pada pelatihan Enterprise.

Dan untuk Mikrotik siswa akan di ajari mulai dari wireless, pengaturan traffic sampai ke user management. XINAU memiliki fasilitas yang sangat baik dan menunjang siswa dalam proses belajar mengajar, adapun fasilitas yang miliki oleh Xinau saat ini adalah Kelas dengan kapasitas 12 - 16 Siswa, Labotarium Komputer, On Job Training, Auditorium, Loker Siswa dan juga smart board.

Cukup hanya IDR 350K per bulan Siswa bisa langsung mendaftarkan diri dan juga mendapatkan semua fasilitas yang ada, cara pendaftaran nya pun sangat mudah hanya dengan masuk pada website resmi www.xinau.id siswa bisa langsung mengisi data diri pribadi untuk pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper