Komitama Beri Pelatihan Public Speaking Bank UMKM Jatim

Komitama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Training, Consulting dan Competensy Assessment yang berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Bisnis.com, JAWA TIMUR -- Komitama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Training, Consulting dan Competency Assessment yang berdiri sejak tahun 2018 lalu.

 Awal tahun ini Komitama dipercaya oleh Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur untuk memberikan pelatihan tentang Public Speaking & Confidence kepada para karyawannya,  berkolaborasi dengan Intuisi perusahaan yang bergerak dibidang Seminar, Workshop dan Jasa Konsultan.

Sebanyak 30 peserta antusias dalam pelatihan yang digelar selama 1 hari penuh di Surabaya pada 11/01.

Direktur Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur Drs. Yudhi Wahyu Maharani AK, MM. yang juga turut serta dalam pelatihan ini mengatakan bahwa pelatihan semacam ini diperlukan untuk memperkuat culture, marketing yang bagus memiliki komunikasi dan public speaking yang bagus juga maka itu akan menjadi kekuatan kita.

Diah Octa selaku Branch Manager Komitama mengatakan, Komitama tahun ini sedang dipercaya oleh beberapa perusahaan antara lain Indonesia Partner Solution (IPS) melalui general manager IPS yakni Bpk. Suryatama Mahardika setelah tahun sebelumnya juga dipercaya oleh Dinas Koperasi Sidoarjo.

Komitama Beri Pelatihan Public Speaking Bank UMKM Jatim

Harapannya komitama kedepannya bisa bekerjasama dengan banyak pihak dan bisa membuat setiap individu menjadi pribadi yang kompeten di bidang profesinya masing-masing.

Bagi para pembaca yang berminat bekerjasama dan ingin tahu lebih detil tentang Komitama bisa mengunjungi webstie kami di www.komitama.com atau bisa menghubungi kantor kami yang berada di Bumi Mandiri II lantai 9 ruang 903 no telp  031-99249030 untuk kemudian diskusi terkait kebutuhan dan menentukan jenis pelatihan yang akan diberikan, ujar Diah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper