Grand Permata Jingga Meluncurkan Kluster Terbarunya: Andalusia, Sebuah Refleksi Peradaban Maju dan Modern Bernuansa Islami

Setelah sukses dengan tahap 1 dan 2 dengan jumlah rumah terjual lebih dari 200 unit, Grand Permata Jingga dibawah naungan Permata Jingga Group kembali meluncurkan kluster terbarunya yakni Andalusia yang berada di lahan 4 hektar area hunian Grand Permata Jingga.
Kiri ke kanan: Bapak Angga Satria Perdana (CEO Permata Jingga Group), Ibu Anggi Tresnantari (Ketua Yayasan Permata Jingga), Bapak Totok Hariyanto (Direktur Utama PT Buanakarya Adi Mandiri) memotong pita yang secara simbolis menandakan peresmian kluster terbaru Grand Permata Jingga, Andalusia.
Kiri ke kanan: Bapak Angga Satria Perdana (CEO Permata Jingga Group), Ibu Anggi Tresnantari (Ketua Yayasan Permata Jingga), Bapak Totok Hariyanto (Direktur Utama PT Buanakarya Adi Mandiri) memotong pita yang secara simbolis menandakan peresmian kluster terbaru Grand Permata Jingga, Andalusia.

Bisnis.com, MALANG - Setelah sukses dengan tahap 1 dan 2 dengan jumlah rumah terjual lebih dari 200 unit, Grand Permata Jingga dibawah naungan Permata Jingga Group kembali meluncurkan kluster terbarunya yakni Andalusia yang berada di lahan 4 hektar area hunian Grand Permata Jingga. 

Diambil dari nama wilayah di area spanyol, Andalusia, sekitar 12 abad yang lalu dikenal sebagai sebuah peradaban maju yang erat dengan islam. Wilayah ini merupakan pusat perdagangan, kebudayaan dan ilmu pengetahuan. Beragam perkembangan intelektual muncul, termasuk diantaranya teknik agrikultur, botani, kimia, sastra dan matematika.  

“Merefleksikan kemajuan peradaban tersebut, Andalusia merupakan perwujudan komitmen dan dedikasi PJ  Group untuk memantapkan diri sebagai kawasan hunian modern dengan fasilitas prima di lokasi strategis, bernuansa islami yang ditopang dengan kualitas tinggi serta pelayanan terbaik untuk konsumen” ujar Angga Satria Perdana, CEO PJ Group di sela-sela peluncuran kluster Andalusia di Mangliawan Kab Malang, Minggu (1/12/2019).

Grand Permata Jingga Meluncurkan Kluster Terbarunya: Andalusia, Sebuah Refleksi Peradaban Maju dan Modern Bernuansa Islami

CEO Permata Jingga Group, Bapak Angga Satria Perdana, menyampaikan sambutan pada peresmian kluter terbaru Grand Permata Jingga: Andalusia. Dalam sambutannya, Bapak Angga memantapkan PJ Group untuk menjadi trendsetter dan inspirasi developer yang professional yang menghasilkan hunian berkualitas.

Angga menegaskan, Grand Permata Jingga mengembangkan pemukiman serta mempersiapkan lingkungan hunian yang optimal untuk kemajuan emosional, spiritual dan intelektual bagi penguninya. Itu sudah menjadi bidang keahlian PJ Group sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan kawasan hunian ekslusif dengan fasilitas prima. Detail aspek penunjang sebuah perumahan diperhatikan dengan seksama.

Bahkan, beberapa saat lalu Grand Permata Jingga meraih penghargaan Property Award 2019 sebagai The Best Property kategori non-MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang diselenggarakan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang.

Penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti kesungguhan dan upaya berkelanjutan PJ Group dalam menghadirkan hunian yang ramah lingkungan dengan senantiasa memperhatikan perizinan, fasilitas, penjunjang, akses, desain, kenyamanan serta keberadaan ruang terbuka hijau.

M. Fakih Zamroni, General Manager Grand Permata Jingga mengatakan, melanjutkan kesuksesan kluster Cordoba, kluster Andalusia menghadirkan lebih dari hunian premium dengan desain yang menawan. Beberapa inspirasi pola-pola geometri khas Andalusia akan dapat ditemui di fasad/tampak bangunan rumah dan serta elemen interior dan eksteriornya.

“Kami juga siapkan beragam sarana dan prasarana prima agar keluarga dapat menikmati kehidupan terbaiknya, baik secara fisik dan mental secara seimbang. Antara lain area hijau yang luas, jogging track, taman bermain anak, serta fasilitas pendidikan SD dan SMP yang dikelola oleh Yayasan Permata Jingga untuk mendukung tumbuh kembang terbaik keluarga” terangnya.

Grand Permata Jingga Meluncurkan Kluster Terbarunya: Andalusia, Sebuah Refleksi Peradaban Maju dan Modern Bernuansa Islami

Suasana kegiatan launching Andalusia kluster terbaru di Grand Permata Jingga. Pada kegiatan kali ini, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan antara lain, show berkuda, show memanah, fashion show, lomba mewarna, momba vlog, lomba dresscode dan bazaar.

Open House Andalusia: Time Travel to 8 Century & Festival Generasi Cemerlang

Dalam rangka peluncuran kluster terbaru, Grand Permata Jingga bersama Yayasan Permata Jingga menggelar kegiatan Open House bertajuk Andalusia: Time Travel to 8 Century. Pada acara tersebut lokasi kluster terbaru dijadikan miniatur Andalusia pada jaman 800 Masehi, dengan menghadirkan kegiatan memanah, berkuda, area berbelanja, serta para karyawan yang mengenakan pakaian ala timur tengah. Setiap lokasi juga diberi nama sesuai nama provinsi atau bangunan ternama di Andalusia yakni Seville (area berkuda), Granada (area memanah), Malaga (area bazaar), Cordoba (area panggung acara) dan Istana Al Hambra (stand marketing).

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam brand-brand kuliner dan produk halal di area bazaar serta peragaan busana muslim melalui Fashion Show yang menghadirkan koleksi dari Janeeta Wedding, Rumah Gamis Shabrina by Selvi Sabrina, BelQuinza by Ajeng Cahya dan Artamode by Nafil Apim.

Pengunjung juga dapat menikmati show berkuda dari Malang Equestrian Club (MEC), show memanah dari Perdana Archery, berfoto 180 derajat, serta dapat mengikuti lomba vlog berhadiah total sembilan juta rupiah.

Pada acara ini terdapat pula kegiatan Festival Generasi Cemerlang (FGC) yang telah digelar sejak dua hari sebelumnya (29 dan 30 November 2019). FGC merupakan kegiatan tahunan Yayasan Permata Jingga berupa kompetisi anak-anak yakni lomba adzan dan lomba cerdas cermat yang diikuti SD/MI dari Malang raya serta lomba mewarnai yang diikuti oleh siswa taman kanak-kanak. Pendaftaran untuk acara Festival Generasi Cemerlang tidak dipungut biaya dan memperebutkan hadiah uang tunai total 41 juta rupiah.

“FGC kali ini memasuki tahun ke tiga. Kami berharap kegiatan tahunan Yayasan Permata Jingga ini memperkaya khazanah pengetahuan kita akan Pendidikan Agama Islam. Sedangkan kompetisi FGC bermaksud untuk mengembangkan bakat dan potensi anak serta mengasah kepercayaan diri dan semoga memberikan sumbangsih terhadap pembangunan generasi Islam yang cemerlang sejak usia dini” kata Muhammad Andy Akbar, ST, ketua panitia Launching Andalusia & FGC.

Acara FGC juga merupakan rangkaian milad SD Unggulan Permata Jingga serta kegiatan memperkenalkan SMP Permata Jingga yang akan beroperasi tahun 2020.

Pada Open House Andalusia: Time Travel to 8 Century, Grand Permatajingga juga menyiapkan program khusus untuk transaksi pembelian rumah pada saat acara peluncuran kluster Andalusia berlangsung, antara lain paket halal tour ke Andalusia, Iphone11, Motor NMax, dan Samsung Note 10. Meski baru diresmikan, 10 unit rumah telah dipesan oleh konsumen sebelum acara peluncuran kluster dilaksanakan.

Rencananya akan ada sekitar 100 unit yang dibangun di kluster terbaru ini, terbagi atas dua tahap dan pada tahap pertama akan dipasarkan 50 unit terlebih dahulu. Andalusia memiliki enam tipe hunian dengan harga yang ditawarkan mulai dari kisaran 1M-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper