Corpus Luncurkan Aplikasi Trading Online di Surabaya

PT Corpus Sekuritas Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi trading bernama CORE (Corpus Online Trading System) sekaligus membuka kantor cabang pertama di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  21:21 WIB
Corpus Luncurkan Aplikasi Trading Online di Surabaya
Komisaris Utama PT Corpus Sekuritas Indonesia, Kristhiono Gunarso saat memberikan sambutan dalam peluncuran aplikasi Online Trading Corpus Sekuritas, di Surabaya, Rabu (19/6 - 2019).

Bisnis.com, SURABAYA - PT Corpus Sekuritas Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi trading bernama CORE (Corpus Online Trading System) sekaligus membuka kantor cabang pertama di Surabaya.


Komisaris Utama Corpus, Kristhiono Gunarso mengatakan peluncuran aplikasi CORE ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan transaksi yang dapat digunakan investor dengan mudah terutama bagi pemula.


"Seiring dengan perkembangan teknologi, kami bukan hanya ingin memberikan aplikasi tetapi juga ingin memberikan hal yang canggih, aman dan tetap mudaj digunakan," ujarnya saat Peluncuran Online Trading Corpus Sekuritas, Rabu (19/6/2019).


Adapun aplikasi yang diluncurkan tersebut memiliki banyak versi yakni Windows untuk desktop, Android dan iOs yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.


"Versi Android dan iOs ini ada untuk mengakomodasi kebutuhan investor melakukan transaksi saham kapanpun dan di manapun," imbuhnya.


Direktur Corpus, Teuku Arfiansyah menjelaskan aplikasi ini memiliki keunggulan yakni user friendly karena dalam pengembangannya Corpus sangat memperhatikan tampilan dari aplikasi sehingga mudah digunakan investor.


"Dengan user friendly harapannya imvestor dapat melakukan proses jual beli saham dalam waktu yang cepat," katanya.


Selain itu, aplikasi CORE ini juga memiliki 2 versi tema sistem yakni Light Mode dan Dark Mode untuk memenuhi preferensi investor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
surabaya, e-trading securities

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top