Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Amar Targetkan Kontribusi Tunaiku Mencapai 50%

PT Bank Amar Indonesia (Bank Amar) menargetkan kontribusi penyaluran kredit dari produk financial technology (fintech) Tunaiku bisa mencapai 50% seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah.

Bisnis.com, SURABAYA – PT Bank Amar Indonesia (Bank Amar) menargetkan kontribusi penyaluran kredit dari produk financial technology (fintech) Tunaiku bisa mencapai 50% seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah.

Managing Director Bank Amar, Vishal Tulsian mengatakan saat ini kontribusi penyaluran kredit dari Tunaiku masih sekitar 35% dari total produk pinjaman Bank Amar.

"Untuk meningkatkan kontribusi itu, kami menggelar customer gathering di Surabaya yang juga sebagai wujud apresiasi kepada nasabah kami," ujarnya dalam rilis, Rabu (28/11/2018).

Adapun layanan Tunaiku sudah diluncurkan sejak 2014. Dan hingga saat ini sudah memiliki 100.000 lebih nasabah yang meminjam. Sedangkan dana yang terkumpul dari para lending sekitar Rp1,5 triliun.

Presiden Direktur Amar Bank Tuk Yulianto menambahkan saat ini Bank Amar memiliki sejumlah produk yang mendukung kinerja perseroan di antaranya seperti Tunaiku, Tabungan Aster, deposito, produk kredit untuk usaha kecil dan korporasi hingga Tabungan Amar Berjangka (Tamara).

"Kami berharap nasabah kami semakin mengenal produk-produk kami sesuai kebutuhannya. Apalagi kami terus mengedepankan kecanggihan teknologi yang dapat memudahkan akses perbankan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper