Pameran Otomotif di Surabaya Digelar November, Janjikan Pengalaman Baru

Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar di Surabaya pada November mendatang dengan menghadirkan banyak varian kendaaran terbaru hingga komunitas otomotif dan vlogger.
Peni Widarti | 11 Juli 2018 16:43 WIB
Ilustrasi. - Bisnis.com

Binsis.com, SURABAYA – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar di Surabaya pada November mendatang dengan menghadirkan banyak varian kendaaran terbaru hingga komunitas otomotif dan vlogger.

Marketing and Communications Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan tema pameran otomotif tahun ini adalah ‘Your Infinite Automotive Experience’ yang membawa visi untuk memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif.

“Dengan tagline tersebut diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan tampilan teknologi terbaru dan berbagai penawaran menarik dari brand-brand otomotif serta dari industri pendukungnya,” jelasnya saat media gathering IIMS Surabaya, Rabu (11/7/2018).

Dia mengatakan IIMS kali ini merupakan peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang diharapkan mengawali transormasi penyelenggaraan pameran otomotif baru untuk wilayah Jawa Timur.

“Begitu juga pameran otomotif di Indonesia Timur, yang beralih nama menjadi IIMS Makassar,” katanya.

Project Manager IIMS Surabaya 2018, Andjar Gunawan menambahkan dalam pameran kali ini IIMS tidak hanya menampilkan produk dan teknologi kendaraan roda empat dan roda dua tetapi juga akan menampilkan para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya.

“Ini dihadirkan untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian Jatim,” ujarnya.

Adapun IIMS Surabaya 2018 ini bakal berlangsung selama 7-11 November 2018 di Grand City Surabaya. Beberapa sentra kuliner dan hiburan musik serta komunitas otomotif dan vlogger pun hadir untuk meramaikan pameran melalui platform digital.

Tag : iims
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top