Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Pos Properti Malang Menargetkan Penerimaan Rp5 Miliar

Lokasi Kantor Pos yang terletak di Jl Merdeka sangat strategis untuk dimanfaatkan pembukaan gerai maupun resto karena berada di tengah kota.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 17 April 2022  |  16:46 WIB
PT Pos Properti Malang Menargetkan Penerimaan Rp5 Miliar
Ilustrasi.

Bisnis.com, MALANG — PT Pos Properti Indonesia Malang menargetkan dapat menghimpun penerimaan sebesar Rp5 miliar selama setahun dengan memanfaatkan aset lahan di Kantor Pos Malang.

BM PT Pos Properti Indonesia Malang, Irfan Saiful Anwar, mengatakan tahun ini diproyeksikan penerimaan mencapai 80 persen dari target. Hal itu terjadi karena belum semua ruang yang disediakan di Kantor Pos Malang telah disewa.

“Yang tengah menjajaki untuk menyewa space di gedung kaca, yakni RM Simpang Raya dan Mie Setan,” katanya, Minggu (17/4/2022).

Di belakang gedung utama, kata dia, juga masih ada 8 kios yang siap untuk disewakan.

Dia meyakinkan, lokasi Kantor Pos yang terletak di Jl Merdeka sangat strategis untuk dimanfaatkan pembukaan gerai maupun resto karena berada di tengah kota. Selain itu, lahan parkir juga relatif luas.

Namun, dia menyadari, tidak semua masyarakat, terutama pelaku usaha yang membutuhkan, mengetahui bahwa beberapa space di Kantor Pos dapat dimanfaatkan untuk gerai usaha.

Oleh karena itulah, kata dia, Pos Properti menggelar Raidfest 2022 pada 17-24 April 2022. Lewat kegiatan tersebut, dapat membantu UMKM untuk mengenalkan usahanya. Kegiatan tersebut juga diisi peragaan busana muslim. Dalam kegiatan tersebut, ada penjualan sembako murah, dan pemberian vaksin dan booster yang sangat dibutuhkan pemudik yang belum melakukan vaksin maupun booster Covid.

Pasi Ter Kodim 0833/BJ, Letda Infanteri Arif Setyo, mengatakan kegiatan vaksinasi itu merupakan implementasi dari program Serbuan Vaksin TNI sehingga diharapkan cakupan vaksinasi dan booster menjadi lebih tinggi. (K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim pt pos indonesia malang
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top