Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabungan Simpeda Bank Jatim (BJTM) 2,24 Juta Rekening, Peringkat 1 di Kelompok BPD

Pencapaian tersebut telah menempatkan Bank Jatim pada posisi pertama dalam perolehan Tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia.
Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim/dok. Bank Jatim
Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim/dok. Bank Jatim

Bisnis.com, SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) mencatat hingga Oktober 2021 jumlah rekening Tabungan Simpeda perseroan mencapai 2.241.710 rekening dengan total nominal Rp14,75 triliun.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman mengatakan pencapaian tersebut telah menempatkan Bank Jatim pada posisi pertama dalam perolehan Tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah, kami menggelar kembali kegiatan Gemerlap Hadiah Undian Simpeda pada 21 November 2021 dengan mengambil tema Simpeda For New Hope,” ujarnya dalam rilis, Senin (22/11/2021).

Dia mengatakan kegiatan undian tersebut tersebuh diharapkan Bank Jatim dapat menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) yang sampai kuartal III/2021 tercatat telah mencapai Rp69,77 triliun atau mengalami pertumbuhan 13,99 persen (Yoy).

Busrul menjelaskan dalam gelaran Gemerlap Hadiah Undian Simpeda yang dilaksanakan di Grand City Surabaya ini, Bank Jatim memberikan undian dengan total hadiah sebesar Rp6,65 miliar dengan rincian masing-masing Rp100 juta dan Rp50 juta untuk nasabah di 41 cabang Bank Jatim yang tersebar di Jatim, Jakarta, dan Batam.

“Kemudian ada grand prize sebesar Rp500 juta untuk satu nasabah Simpeda Bank Jatim. Namun, untuk memastikan protokol kesehatan tetap terjaga, undangan hanya terbatas dan penyerahan hadiah secara simbolis,” imbuhnya.

Adapun, Tabungan Simpeda merupakan produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik Tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, yang terdiri dari undian nasional yang dilakukan dua kali dalam setahun, dan undian regional yang dilaksanakan satu kali dalam setahun. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper