Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Halal Bihalal Virtual, Wali Kota Eri Bagikan Hadiah Produk UMKM

Selama kurang lebih 1 jam, Eri melalui aplikasi Meeting Zoom menyapa para tamu yang merupakan warga Surabaya hingga warga luar Surabaya yang tidak bisa melakukan mudik Lebaran.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  11:22 WIB
Open house virtual Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kamis (13/5 - 2021)
Open house virtual Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kamis (13/5 - 2021)

Bisnis.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar kegiatan halal bihahal secara virtual sebagai ajang silahturahmi dengan warga Surabaya maupun luar Surabaya di saat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Wali Kota Eri yang menggelar halal bihalal virtual pada 13 Mei 2021 mulai pukul 10.00 itu tampak duduk bersama dengan keluarganya yakni istri Rini Indriyani dan 2 orang anaknya Alfana Puteri dan Rahmat Haidar Pasha.

Selama kurang lebih 1 jam, Eri melalui aplikasi Meeting Zoom menyapa para tamu yang merupakan warga Surabaya hingga warga luar Surabaya yang tidak bisa melakukan mudik Lebaran.

“Saya Wali Kota Surabaya dan sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin, jika selama menjadi wali kota saya berucap yang kurang berkenan kepada panjenengan semua. Saya mohon maaf,” katanya dalam Halal Bihalal Virtual, Kamis (13/5/2021).

Dia pun berpesan kepada para tamu agar tetap bersabar menghadapi pandemi ini, termasuk bagi warga yang tidak bisa pulang kampung. Eri juga mengajak warga untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa menjalani aktivitas seperti dulu.

“Yang merantau, belum bisa pulang ayo kita berdoa bersama, dan semoga dijembarkan rezekinya. Insyallah kami warga Surabaya akan menjadi keluarga besar panjenengan semua di sini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan silahturahmi virtual tersebut, Eri dan istrinya membagikan sejumlah hadiah bagi tamu yang bisa menjawab kuis seputar Kota Surabaya, termasuk menyapa hampir satu persatu tamu virtual serta menanyakan kabar masing-masing.

Hadiah yang diberikan berupa produk UMKM binaan Surabaya, seperti produk teh hitam, kripik samiler buatan warga eks. lokalisasi Dolly, abon klothok, cookies, dan bumbu pecel.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top