Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DoubleTree by Hilton Surabaya Siap Ramaikan Pasar Hotel di Tengah Pandemi

Pembukaan hotel baru di Surabaya ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap semangat pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan perekonomian meski dihantam pandemi.
Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.
Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya memberanikan diri untuk masuk pasar di tengah kondisi pandemi yang selama ini dianggap menjadi penyebab terpukulnya industri pariwisata dan perhotelan.

Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Icha Ayuningtyas mengatakan pembukaan hotel baru di Surabaya ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap semangat pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan perekonomian meski dihantam pandemi.

“Kita memilih untuk tetap buka, karena untuk mendukung semangat dari pemerintah Surabaya dalam rangka menjaga dan meningkatkan perekonomian kota. Dengan dibukanya satu hotel baru, maka menjadi harapan baru bahwa meskipun kondisi belum stabil, tapi roda perekonomian harus tetap berjalan,” katanya dalam pembukaan DoubleTree by Hilton Surabaya, Rabu (27/1/2021).

Dia mengatakan saat ini yang menjadi target utama hotel ini di masa pandemi ini adalah mengandalkan segmen MICE (meeting, incentive, conference dan exhibition), tetapi juga menawarkan konsep staycation.

“Untuk MICE target audiens adalah orang-orang yang datang untuk berbisnis di Surabaya, kemudian bagi masyarakat lokal Surabaya dan sekitarnya yang butuh liburan staycation karena hotel kami ditunjang banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, kidzone, restoran, rooftop dan bar,” jelasnya.

Adapun DoubleTree by Hilton Surabaya yang lokasinya berada di Jl Tunjungan atau pusat kota ini memiliki sebanyak 16 meeting room, termasuk memiliki ballroom besar yang mampu mengakomodir event berskala besar, sedangkan jumlah kamar terdapat 310 unit.

Icha menambahkan keberadaan DoubleTree by Hilton ini merupakan properti yang ke-6 dalam portofolio Hilton di Indonesia yang dimiliki oleh PT Indo Citra Eka Abadi dan dikelola oleh Hilton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper